Beranda Lintas NTT Gusti Bataona: Kunjungan Kerja Menkoinfo di Adonara NTT, Ini Tujuannya

Gusti Bataona: Kunjungan Kerja Menkoinfo di Adonara NTT, Ini Tujuannya

397
0

ADONARA, Flobamora-news.com – Untuk mempercepat Digitalisasi Nasional, Menteri Komunikasi dan Informasi, Johnny G. Plate melakukan kunjungan ke Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Hal ini dipertegas oleh Ketua Partai Nasdem Kabupaten Lembata, Agustinus L. Bataona saat di temui media ini setelah beserta rombongan menjemput Menteri Kominfo di Bandara Eltari Kupang (25/06/2020).

Gusti Bataona mengatakan kehadiran Menteri Johnny G. Plate bertujuan untuk membangun ekosistem dan infrastruktur telekomunikasi agar seluruh tempat di Indonesia bisa terhubung ke jaringan komunikasi termasuk pulau Adonara”.

Seperti yang kita katahui bahwa Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI) merilis program Digital Talent Scholarship untuk dapat diikuti oleh berbagai pihak.

Digital Talent Scholarship 2020 adalah program beasiswa pelatihan intensif yang diberikan kepada 60.000 peserta yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan, keahlian dan daya saing angkatan kerja muda Indonesia serta SDM di Indonesia bidang teknologi informasi dan komunikasi sebagai bagian dari program pembangunan prioritas nasional.

“Ini saatnya kita mengantar masyarakat kita menuju Digital Society dengan program DIGITAL TALENT SCHOLARSHIP”, ujar Gusti Bataona dibarengi ucapan terima kasih tak terhingga buat Menteri Kominfo Bapak Johnny Plate, salam Taan Tou Gelekat Lewo Gewayan Tanah.


Reporter: MIZ


Komentar