Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Keindahan Alam Pantai Nanga Lirang

Avatar photo
20190707 185257

MANGGARAI, Flobamora-news.com – Obyek Wisata Alami Pantai Nanga Lirang banyak dikunjungi masyarakat manggarai raya. Pantai ini juga dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun manca negara. Letaknya di Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur Nusa Tenggara Timur.

Pantai memiliki aura yang alami, pasir putih yang bersih sangat lembut dan indah untuk dipandang, laut yang biru dan jernih dengan airnya yang tenang, serta pemandangan pantai yang sangat indah dan mempesona. Selain itu, pantainya langsung menjorok ke lautan dangkal yang berisi ribuan terumbu karang cantik beserta para penghuninya. Baik terumbu maupun ikan-ikan di dalamnya sudah dapat terlihat dari atas permukaan tanpa kita harus menyelam. Namun demikian, akan lebih maksimal ketika kita menikmati keindahan pantai ini dengan keluarga. Karang berwarna-warni dan ikan-ikan cantik siap menyapa kita dan membuat kita terkagum akan anugerah alam indah yang diberikan Tuhan bagi manusia. Karena keindahannya ini, Pantai Nanga Lirang menjadi tempat favorit bagi para wisatawan lokal dan manca negara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pantai Nanga Lirang salah satu potensi terbesar yang dimiliki oleh Kabupaten Manggarai Timur. Tempat ini sudah seharusnya dapat menjadi sumber penghasilan bagi warga setempat baik dari sektor pariwisata maupun dari sektor ekonomi. Pantai Nanga lirang memiliki kelebihan di bagian promosi bila dibandingkan dengan obyek wisata lain di Kabupaten manggarai Timur, oleh karena itu sudah sewajarnya apabila pemerintah menata objek wisata diwilayah ini.

Baca Juga :  Obyek Wisata Goa Mabala