Beranda Nasional Keluarga Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Diselumuti Kebahagiaan karena Lahirnya Cucu Keempat

Keluarga Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Diselumuti Kebahagiaan karena Lahirnya Cucu Keempat

150
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Lahirnya cucu keempat membuat suasana keluarga Presiden Joko Widodo tengah diselimuti kebahagiaan. Cucu keempat Presiden dan Ibu Negara yang lahir pada Senin, 3 Agustus 2020 di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Anak kedua dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekira pukul 20.21 WIB semalam. Adik dari Sedah Mirah tersebut juga terlahir sehat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 centimeter melalui operasi sesar.

“Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan syukur kepada Allah Swt. pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram serta tingginya 49,5 centimeter. Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter,” ujar Bobby Nasution dalam keterangannya di RS YPK Mandiri, Jakarta, pada Selasa malam, 4 Agustus 2020.

Keluarga Kahiyang dan Bobby menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan tim dokter yang telah membantu proses persalinan tersebut dengan lancar.

“Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya tim dokter dari Rumah Sakit YPK Mandiri ada Prof. Endy dan ada dr. Rina sebagai dokter anak,” tuturnya.

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana yang datang bersama Sedah Mirah tampak menjenguk Kahiyang, Bobby, dan anak kedua mereka sekira pukul 17.08 WIB. Sekira pukul 17.45 WIB, Presiden kembali menuju Istana Merdeka untuk melanjutkan aktivitasnya.

Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya ialah Prof. dr. Endy Muhardin Moegni, Sp.O.G., dr. Fernandi, Sp.O.G., dr. Widodo Suwarno, Sp.An., dan dr. Rinawati, Sp.A.

 


Reporter: BPMI Setpres


Komentar