Beranda Tak Berkategori Kodim 1604/Kupang Siap Sukseskan HUT Ke- XXIV Kota Kupang 

Kodim 1604/Kupang Siap Sukseskan HUT Ke- XXIV Kota Kupang 

267
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Dalam rangka HUT Ke-XXIV Kota Kupang tahun 2020 Dandim 1604/Kupang yang diwakili Pasi Pers Kodim 1604/Kupang Mayor Inf Hendry Dunant, S.I.P, menghadiri acara rapat persiapan HUT Kota Kupang ke-XXIV tahun 2020 dengan tema “Satukan tekad menuju kota kupang Smart City, Transparan dan Layak Huni.” Bertempat di Lantai II Ruang Rapat Garuda, Kamis (12-03-2020).

Rapat dipimpin oleh Asisten I Kota Kupang Yos Rera Beka didampingi Asisten III Jhon Eduard Pelt, Kabag Kesra Drs. Matheus Eustakhius, Dandim 1604/Kupang yang diwakili Pasi Pers Kodim 1604/Kupang, Kapolres Kupang kota yang diwakilikan, Kadis Parawisata dan para Camat dan Lurah Se-kota Kupang berjumlah 60 orang

Asisten I Kota Kupang Yos Rera Beka membuka rapat dengan memaparkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada HUT Kota Kupang Ke-XXIV tahun 2020. Antara lain adalah kegiatan bakti sosial tetap dilaksanakan setiap hari jumat dengan pembersihan lingkungan, apalagi saat ini musim penyakit DBD sehingga dinas kesehatan perlu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga lingkungan untuk menghindari DBD. Lomba Dance Lansia, Lomba tarian adat daerah NTT (Nuansa Daerah), Lomba ayam laga, Lomba burung berkicau, Nikah massal dengan seluruh agama, dan Pawai dan Karnaval, star depan Rumah jabatan Gubernur dan finish depan KFC.

Adapun juga penyampaian dari Kadis Parawisata bahwa jumlah kelompok tarian yang sudah mendaftar sudah belasan peserta sehingga nanti pada saat upacara akan kami tampilkan 1 kelompok tarian di lapangan.

“Dalam kesempatan itu Pasi Pers Kodim 1604/Kupang Mayor Inf Hendry Dunant, S.I.P, menyampaikan Kodim 1604/Kupang akan membantu dan mendukung segala hal yang berkaitan pelaksanaan kegiatan HUT Kota Kupang Ke-XXIV tahun 2020. Semoga kegiatan dapat berjalan lancar, sukses sehingga nanti bisa berjalan sesuai yang kita harapkan,” Harap Pasi Pers.


Reporter: Pendim 1604/Kupang


Komentar