Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Korem 161/Wira Sakti Tahun 2019

Avatar photo
IMG 20190716 WA0044

KUPANG, Flobamora-news.com – Korem 161/Wira Sakti gelar acara Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Tahun 2019, Selasa (16/7/2019) di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti.

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat kali ini dilaksanakan dalam bentuk Seminar Kebangsaan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kol Czi Aji Jaya menyampaikan bahwa kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat ini sebagai wadah dan sarana kita untuk saling berkomunikasi.

Baca Juga :  Ini Harapan Inaq Zohriyah Guru Ngaji di Musholla Ashabul Yamin

IMG 20190716 WA0048” Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat merupakan salah satu metode Binter TNI AD, sebagai sarana dan wadah komunikasi antara Korem 161/Wira Sakti dengan komponen masyarakat guna pemberdayaan wilayah pertahanan aspek darat dalam rangka Pertahanan Negara ” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Tiga narasumber dalam seminar kebangsaan ini yaitu Kasrem 161/Wira Sakti Kol Czi Aji Jaya, Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang DR Zainur Wula, S.Pd, M. Si dan Dantim Intel Kapten Kav Sunaryo, S. Sos, sedangkan tampil sebagai moderator adalah Farhan Suhada, S. Sos, M.Si Sekretaris Prodi Fisipol Universitas Muhammadiyah Kupang.

Baca Juga :  Gempa Bumi Tektonik M=4,7 Dirasakan  di Kuta - Bali

Dalam kesempatan ini Kasrem 161/Wira Sakti Kol Czi Aji Jaya memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan,yang menekankan pentingnya wawasan kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan Bernegara.