Beranda Rohani Korem 161/Wira Sakti Adakan Perayaan Natal Oikumene

Korem 161/Wira Sakti Adakan Perayaan Natal Oikumene

193
0

KUPANG, Flobamora-news.com –Korem 161/Wira Sakti melaksanakan kegiatan Perayaan Natal Oikumene Umat Kristiani, Senin (27/01/2020) di Hotel Grand Mutiara Kupang.

Perayaan Natal Oikumene Umat Kristiani Korem 161/Wira Sakti ini diawali dengan Ibadah Perayaan Natal yang dipimpin oleh Pendeta Mersi Kapjoru Patikawa, S.Th, Pendeta Rofian Lowo Muda, S.Th dan Romo Suyono, Pr.

Kasi Intel Korem 161/Wira Sakti Kol. Inf Fransiscus Ari Susetio,S.E dalam sambutannya selaku Ketua Panitia menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh undangan atas kehadirannya pada perayaan ini, dan mohon maaf jika terdapat kekurangan. Terima kasih juga kepada seluruh panitia dan unsur pendukung yang telah merencanakan dan melaksanakan kegiatan ini ,” jelasnya.

Lebih lanjut, Adapun Tema Perayaan Natal Oikumene Umat Kristiani ini yaitu : Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang, sedangkan Sub Temanya adalah: Dengan Suka Cita Natal Kita Perkokoh Semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI AD Untuk Tetap Tegaknya Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

” Dengan tema dan sub tema tersebut, maka mari kita membangun kebersamaan dan cinta kasih kepada sesama,” ungkapnya.

Sementara itu Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan Selamat Hari Natal Tahun 2019 kepada Umat Kristiani Korem 161/Wira Sakti.

” Selamat Hari Natal kepada Umat Kristiani Korem 161/Wira Sakti, seraya mengambil hikmah dan manfaat dari Perayaan Natal Oikumene ini dengan tidak melewatkan setiap waktu kita hanya lewat begitu saja. Kita harus dapat memberikan manfaat kepada diri kita, kepada keluarga kita dan kepada lingkungan dimana kita berada,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam kesempatan ini, Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan bahwa NTT menjadi pusat perhatian nasional dan menjadi prioritas pembangunan nasional, khususnya bidang pariwisata.

“Kita semua harus menyambut perhatian pemerintah pusat yang telah menjadikan NTT menjadi prioritas pembangunan nasional, khususnya bidang pariwisata. Salah satunya, kita semua harus menjadi orang yang berperilaku baik dan santun, sehingga orang akan terkesan dengan adat ketimuran kita,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Hadir dalam perayaan Natal Oikumene ini Pendeta Mersi Kapjoru Patikawa, S.Th, Pendeta Rofian Lowo Muda, S.Th, Romo Suyono, Pr.

Hadir juga Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 161 PD IX/Udayana, Kasrem, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang yang diwakili Kasdim 1604/Kupang, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, Para Prajurit PNS Korem 161/Wira Sakti dan Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Tidak ketinggalan pula hadir dalam kegiatan ini Pengurus Persit KCK Koorcabrem 161 PD IX/Udayana.


Reporter: Penrem 161 WS


Komentar