Beranda Nasional Korem 161/Wira Sakti Buka Puasa Bersama Dengan Forkopimda Prov NTT

Korem 161/Wira Sakti Buka Puasa Bersama Dengan Forkopimda Prov NTT

262
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Korem 161/Wira Sakti buka puasa bersama dengan Forkopimda NTT.
Kegiatan ini sebagai forum silaturahmi dan wahana kita bersama untuk saling memelihara dan meningkatkan kebersamaan kita, yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Demikian disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P.,M.M dalam sambutannya pada Acara Buka Puasa Bersama Korem 161/Wira Sakti dengan Forkopimda Prov NTT, Senin (19/04/2021) di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti

Lebih lanjut dikatakan tentang arti pentingnya silaturahmi, khususnya antara Korem 161/Wira Sakti dan Unsur Forkopimda Prov NTT, yang sangat sejalan dengan slogan Kota Kupang yaitu : Kupang Kota Kasih.

“Untuk itu marilah kita senantiasa bersama sama selalu menjalin silaturahmi dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun. Tidak melihat latar belakang suku, agama dan ras, karena di Provinsi Nusa Terindah Toleransinya, khususnya di Kota Kupang, telah ada slogan “Kupang Kota Kasih”, makanya kita harus saling mengasihi,dan supaya dapat saling mengasihi, maka marilah kita sama sama bersilaturahmi,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis santunan kepada anak anak yatim piatu Panti Asuhan Aisyah, yang diserahkan secara langsung oleh Danrem 161/Wira Sakti.

Selanjutnya dilaksanakan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) oleh Ustadz Sofyan Abdurrahman,S.Ag tentang pentingnya bersabar dalam menghadapi ujian.

“Bila datang ujian, maka luaskan hatimu, dengan demikian segala permasalahan hidup akan dapat dihadapi dan diatasi dengan baik, karena setiap kita pasti mempunyai permasalahan dan kesulitan hidup,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur NTT yang diwakili Sekda Prov NTT, Danlanud El Tari Kupang, Kabinda NTT, Yang mewakili Kapolda, Yang Mewakili Danlantamal VII Kupang, dan Forkopimda Prov NTT lainnya.

Hadir juga Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Kasrem, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana, Para Kasi Kasrem, Dandim 1604/Kupang, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, Para Pasi Korem, Para Kabalak Korem dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana.



Reporter: Penrem 161 WS


Komentar