Beranda Tak Berkategori Langgar Imbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, Panitia dan Pemilik Hotel Wilma Digiring...

Langgar Imbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, Panitia dan Pemilik Hotel Wilma Digiring Ke Polsek Kupang Tengah

366
0

Foto: Kegiatan Sosialisasi dibubarkan oleh Polsek Kupang Tengah

KUPANG, Flobamora-news.com – Kegiatan sosilisasi obat propolis yang dilakukan oleh PT Mella Sehat Sejahtera dibubarkan oleh Polsek Kupang Tengah dipimpin dipimpin lansung Kapolsek Ipda Elpidus Kono Feka. Kegiatan sosialisasi ini berlansung di Hotel Wilma, Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Rabu (22/4/20×0) pada pukul 15.40 WITA.

Menurut Elpidus, pembubaran itu sebagai langkah tegas Polri menindaklanjuti maklumat Kapolri soal larangan mengumpulkan massa saat pandemi virus corona (covid-19).  Kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang dalam jumlah banyak, wajib mengantongi ijin keramaian, sehingga pelaksanaan giat masyarakat berada dalam pengawasan kepolisian. Untuk sementara waktu, Polres Kupang tidak mengeluarkan ijin keramaian.

“Kita bubarkan karena sudah melanggar imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, yaitu melakukan kegiatan dengan mengumpulkan massa dalam jumlah yang banyak, tidak mengatur jarak duduk dan tidak menggunakan masker,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau masyarakat agar sementara waktu tidak melaksanakan kegiatan di luar rumah. Ia juga meminta pihak pengelola hotel Wilma agar tidak menerima permintaan orang atau panitia tertentu yang ingin melaksanakan kegiatan dengan mengumpulkan orang dalam jumlah banyak.

Usia membubarkan kegiatan itu, panitia dan pengelola hotel Wilma digiring ke Polsek Kupang Tengah guna menjalani pemeriksaan.


Reporter: Dian T


Komentar