Laskar Timur Indonesia Berbagi Kasih Dengan Korban Badai Seroja

    395
    0

    KUPANG, Flobamora-news.com – Badai seroja yang menerjang Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara B berdampak yang sangat luar biasa. Ada banyak korban jiwa dan korban materil yag dialami oleh masyarakat. Oleh karena itu Laskar Timur Indonesia memutuskan memberikan bantuan kepada korban. Bantuan disalurkan di posko halaman GMIT Elim.Naibonat pada, Kamis (8/4/2021).

    Menurit Ketua Umum Pendeta Ady Ndiy bahwa lokasi yang kami pilih termasuk tempat terdampak yang sangat luar biasa. Dimana jumlah jemaat 260 kk dengan jumlah jiwa 2600 lebih. Ada 254 kk rumahnya hancur dan hanya 6 kk rumahnya walau terendam banjir tapi tidak rusak.

    Adapun bantuan yang kami salurkan berupa beras, air mineral, minyak gireng, gula lasir, kopi dan teh serta tikar.

    “Kami memohon maaf seesar-besarnya kepada seluruh korban, karena belum bisa menjangkau semua daerah. karena berbagai keterbatasan dan kendala, apa lagi ada banyak anggota kami yang rumahnya rusak dan hancur. Namun ini bukanlah penghalang dan alasan untuk tidak berbagi kasih. Walau kami juga menjadi korban tetapi kami rindu berbagi dalam suka dan duka dengan sesama”, pendeta Ady.

    Saat ini LTI baru hanya bisa membantu disatu titik ini, namun kami berharap ada banyak elemen masyarakat yang ikut mengulurkan tangan, untuk meringnkan beban sesama. Inilah saatnya kita mengulurkan tangan dan bahu bagi sesama.

    “Bagi korban yang lain kami doakan Tuhan buka jalan agar mendapatkan bantuan. Kami tidk berjanji namun kami coba berupaya untuk bisa membantu lagi di titik yang lain”, ujarnya.

    Kami mengajak semua berdoa buat pemerintah yang berjibaku membantu para korban, berdoa buat Petugas PLN yang bekerja keras untuk listrik bisa segera menyala dan buat korban dimana saja agar diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan. Kami berdoa agar semua bisa segera pulih kembali seperti sedia kala.

    Mari Bangkit dan menata semuanya dengan asa dan harapan akan hari esok yang kebih baik.


    Reporter: Ricky Anyan


    Komentar