Beranda Politik Lautan Massa Banjiri Graha Kirani Saat Deklarasi Paket Sehati

Lautan Massa Banjiri Graha Kirani Saat Deklarasi Paket Sehati

374
0

Belu, Flobamora-news.com – Lautan massa Pendukung Paket Sehati dari berbagai penjuru Kabupaten Belu membanjiri Gedung Graha Kirani saat Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Agus Taolin-Alosius Haleserens, Sabtu (5/9/2020).

Para Pendukung Paket Sehati itu sudah mulai berdatangan ke tempat deklarasi sejak pukul 08.00 Wita. Mereka menggunakan kendaraan roda dua, roda empat, dan roda enam. Massa memadati ruangan Gedung Graha Kirani hingga sampai di halaman gedung.

Sedangkan, Pasangan calon, Agus Taolin-Aloysous Haleserens baru tiba di lokasi sekitar pukul 12.30 Wita didampingi pimpinan partai koalisi.

Paslon yang mengenakan busana adat lengkap itu diterima secara adat oleh para tetua adat lalu masuk ke dalam ruang diiringi tarian likurai.

Acara deklarasi diawali dengan pembacaan surat keputusan (SK) masing-masing partai secara berurutan Partai NasDem, Golkar, PKB, PKPI, PKS. Paket Sehati didukung oleh lima partai politik dengan jumlah kursi 14.

Usai pembacaan SK dilanjutkan dengan orasi politik oleh masing-masing pimpinan parpol yang dimulai pimpinan partai NasDem.

Sampai berita ini diturunkan, dr, Agus Taolin sementara menyampaikan pidato di hadapan ribuan pendukung paket Sehati yang membanjiri Gedung Graha Kirani.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar