Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lerai Perkelahian Clever Pardi Bara Tewas Ditikam

Avatar photo

Sabu, flobamora-news.com. – Clever Pardi Bara (17), siswa SMK Negeri 1 Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas tertikam saat melerai perkelahian rekannya, Senin (3/9/2018) sekitar pukul 13.00 wita.

Kasat Reskrim Polres Kupang, Iptu Simson Amalo mengatakan, korban tewas terkena pisau di bagian perut saat melerai perkelahian antara Soleman Rohi Lado (18) dan Vito (15) rekan sekolahnya.“Korban sempat dilarikan ke RSU Menia tetapi tidak tertolong,” ujar Simson

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dia menjelaskan, kejadian itu berawal saat usai apel pulang sekolah sekitar pukul 12.30 wita. Saat itu, tanpa sengaja seorang siswa bernama Meldi Lado menginjak kaki rekannya bernama Ferdy. Kejadian itu membuat keduanya nyaris adu jotos, namun dilerai Vito Andika Saputra Huma.

Baca Juga :  Pria Asal Solor Selatan Cabuli Siswi SMPN Hingga Hamil

Namun, tiba-tiba, pelaku Soleman Rohi Lado datang dan langsung menganiaya Vito. Korban yang melihat perkelahian rekannya, datang untuk melerai dengan mendorong pelaku yang saat itu sedang menganiaya Vito.

“Pelaku mencabut pisau bertujuan menikam Vito tetapi korban yang berada  di tengah sehingga terkena pisau di bagian perut,” katanya.

Korban yang terluka sempat dilarikan ke rumah sakit namun sekitar pukul 14.15 wita, korban dinyatakan meninggal dunia.  Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Sabu Barat.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan,” pungkas Simson. (MI/Ola Keda