Libur Natal dan Tahun Baru Pemuda Pelajar Desa Lawalu Gelar Baksos

  • Bagikan

MALAKA, Flobamora-news.com – Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Desa Lawalu Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Desa Lawalu, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, kegiatan ini sebagai Bentuk kepedulian dalam menyambut Natal dan Tahun Baru. Kegiatan ini rutin diadakan setiap liburanĀ  Bulan Desember. Kegiatan ini di gelar sela tiga hari yaitu Jumat 27-29 Desember 2019,

Hal ini disqmapaikan oleh Ketua Pemuda dan Pelajar Martinus Bria Taek di desa Lawalu tempat kegiatan ini berlangsung pada, Sabtu (28/12/2019)

Swipe up untuk membaca artikel

Menurut Martinus, kegiatan Bakti Sosial merupakan kegiatan rutinitas pemuda dan pelajar untuk mengabdikan diri kepada masyarakat desa setempat dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat setiap liburan Desember maupun liburan panjang lainnya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas sebagai wujud kepedulian dan lebih merujuk pada tingkat kebersamaan dan meningkatkan sistem kaderisasi agar kegiatan-kegiatan yang akan datang dapat dilaksanakan dengan baik di tahun-tahun yang akan datang.

Hal senada dikatakan ketua Panitia bakti sosial Maria Asriana Yuni Nahak, sebenarnyan Kegiatan ini berjalan dengan jumlah peserta sebanyak 70 orang yang melibatkan Pemuda dan pelajar asal Desa Lawalu.

Baca Juga :   DPMD Belu Mengaku Asal-Asalan Saat Membuat Soal Ujian Cakades Jenilu. Begini Soal Ujiannya
  • Bagikan