Beranda Wisata Budaya Malam Ini Artis Sheila Marcia Hibur Masyarakat Kota Kupang

Malam Ini Artis Sheila Marcia Hibur Masyarakat Kota Kupang

573
0

Foto: Sheila Marcia dan Managemen New Sasando Hotel

KUPANG, Flobamora-news.com –Sheila Marcia lahir di Malang, 3 September 1989. Ia mengawali kariernya sebagai model. Wajahnya yang fotogenik mengantarkannya menjadi pemenang “Gadis Sampul 2004”. Saat itu, Sheila berumur 15 tahun.

Sebagai pemenang, tentunya, Sheila banyak mendapatkan tawaran menjadi model di berbagai kegiatan. Ia rela merantau ke Jakarta demi meraih mimpinya sebagai artis. Ia pun menjajal peruntungannya dalam casting film “Ekskul”.

Terjun ke panggung hiburan, Sheila mulai sebagai model dan berlanjut ke dunia sinetron, film dan tarik suara.

Malam ini saya akan menghibur masyarakat Kota Kupang, saya sempat ke Maumere sempat juga ada yang mengajak saya agar bisa ke Kota Kupang. Saya suka ke Flores soalnya orang bilang mataharinya Dua. Kalau Daerah NTT saya senang banget datang karena orangnya juga baik-baik. Hal ini disampaikan Sheila Marcia di New Sasando Hotel pada, Sabtu (22/2/2020).

Menurut pengakuan Sheila dirinya sudah beberapa kali datang di NTT. Saya datang ke NTT karena kerjaan dan bertanya-tanya soalnya saya orangnya kepo. Apalagi saya suka pariwisata baik pantainya, atau Kupang dari pulau mana kayak gitulah.

“Memang selama ini saya belum jelajahi semuanya sih cuma saya sering bertanya. Kalau kota kupang sendiri baru pertama kali datang. Kayak kemarin saya kerja di Atambua saya pergi ke perbatasan, malam-malam foto di situ. Tapi belum menjelajah semuanya sih”, kata Sheila.

“Saya sendiri ngak tahu kenapa saya punya hati untuk NTT”, ujar Sheila

Inikan Hari Valentine kebetulan saya diundang saya senang banget gitu dengar Kupang, oh Kupang saya langsung okey gitu loh langsung gue bilang gas-gas. Setelah itu kan saya tanya-tanya kemarim sebelum saya datang ke sini, saya juga suka tembang rote gitu, saya pingin banget ke sana. Ini juga lagi diusahain setelah kerja nyenagin warga di Kupang mau ngunjungin ke Rote gitu. Saya sih pungin ya mau kunjungi semua pariwisata yang ada di NTT”, jelas Sheila dalam canda.

“Pulau Komodo dan Labuan Bajo menurut saya harus dijaga juga dan mungkin wernos buat penduduk lokal jangan buang sampah sembarang. Saya dengar ada bayi komodo yang dicuri saya sedih makdudnya mungkin kita harus meningkatkan kecintaan kita terhadap negara kita sendiri yaitu Indonesia gitu loh. Jadi dijagalah untuk pemetintah mungkin sistemnya kebih dibagusin lagi”, ujar Sheila.

Sementara itu pihak Manajemen Hotel New Sasando Yanto mengatakan saat ini kita masuk dalam generasi milenial. Kami mulai melihat sosok anak muda yang bisa masuk ke generasi tersebut. Kami melihat trackrecord masing-masing DJ yang mungkin sudah masuk ke hati anak-anak NTT adalah Mabk Sheila.

Waktu kami nawarin Mbak Sheila ngak pakai lama langsung gas. Jujur waktu akhir tahun itu kami mau mendatangkan beliau tapi sudah ada tawaran dari Maumere yang mendahului.

Sosok beliau menurut kami yakin banyak diterima di NTT karena apa orang-orang NTT keras tapi penyayang and this the time as love Day. Karakter mbak Sheila ini sudah pas dengan anak-anak muda kita. Pihak manajemen kami anak-anak muda yang berbakat dan saya mau support mereka dengan mendatangkan sosok DJ anak muda keras tapi mau berusaha dan keluar dari segala macam masalah dan menjadi lebih baik lagi.

Kenapa kita bilang Sheila pas dan apa yang mau Pemerintah Kota mau galakkan misalnya Sopi ini bisa menjadi salah promosi kuliner asli NTT”, pungkas Yanto.


Reporter: Robert


Komentar