Beranda Tak Berkategori Mantan Juara Dunia Golovkin Dapat Tawaran 2 Kali Bertanding

Mantan Juara Dunia Golovkin Dapat Tawaran 2 Kali Bertanding

246
0

LOS ANGELES, Flobamora-news.com – Mantan juara dunia Gennady Golovkin mendapat tawaran 34 juta poundsterling untuk dua kali bertarung dengan salah satunya adalah pertarungan ketiga menghadapi Saul “canelo” Alvarez.

Menurut Majalah “Ring”  Golovkin mendapat tawaran dari media streaming DAZN serta dari promotor tinju Al Haymon.  DAZN mengajukan penawaran  dua pertarungan pada bulan Mei serta pertarungan ulang menghadapi Saul “Canelo” Alvarez pada September.

Pertarungan ketiga melawan Alvarez akan terjadi dengan catatan petinju Meksiko ini mampu mengatasi lawannya asal Amerika Serikat, Dabniel Jacobs.

Sementara perusahaan promotor Al Haymon, Premier Boxing Champions juga menawarkan dua pertarungan dengan satu di antaranya menghadapi petinju AS, Jermall Charlo.

Golovkin disebut-sebut lebih tertarik dengan tawaran DAZN yang saat ini telah mengikat kontrak dengan juara dunia tinju kelas berat Anthony Joshua serta petinju kelas jelajah yang belum terkalahkan, Oleksander Usyk.

DAZN juga telah mengikat kontrak Canelo Alvarez dengan 11 pertarungan senilai 300 juta poundsterling. Pada pertarungan pertama, Canelo mengalahkan Rocky Fielding untuk merebut gelar juara kelas menengah super WBA.(kompas.com)

Komentar