Beranda Politik Marthen Tualaka: Lawan Partai Hanura adalah Membasmi Kemiskinan

Marthen Tualaka: Lawan Partai Hanura adalah Membasmi Kemiskinan

240
0

SOE, Flobamora-news.com – Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Nusa Tenggara Timur mengadakan pengukuhan dan pembekalan Dewan Pengurus Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Anak Ranting se-Kecamatan Mollo Selatan. Dalam kegiatan tersebut, disertai juga dengan penyerahan kunci rumah kepada nenek Rut Tafui yang rumah dibedah oleh pengurus DPC di Desa Noinbila Kecamatan Mollo Selatan yang berlangsung di Hotel Blessing Kecamatan Kota Soe pada, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ketua DPP Partai Hanura Ptovinsi NTT, Kapolres TTS, Dandim 1621, Wakil Ketua DPRD Kabupaten TTU, Ketua DPC Partai PKPI Kabupaten TTS, Kepala Badan KESBANGPOL.

Ketua DPC Kabupaten TTS, Marten Tualaka, S.H. M.Si. dalam sambutannya mengatakan, bahwa momentum hari ini adalah momentum yang dinanti-nantikan oleh pengurus DPC Partai Hanura se-Kabupaten TTS.dan saya berterima kasih kepada DPD Partai Hanura Provinsi NTT yang sudah mempercayakan saya untuk menjadi ketua DPC partai Hanura di Kabupaten TTS. Saya bersama semua badan pengurus partai akan terus bekerja demi kesejahterahan rakyat TTS.

Partai Hanura tidak memiliki lawan dan tidak mau ada lawan dalam mensejahtrakan rakyat, Namun yang menjadi lawan dari Partai Hanura adalah membasmi kemiskinan yang terjadi di kabupaten TTS. Pengurus partai selalu mengedepankan kepentingan dalam upaya kesejaterahan rakyat. Partai Hanura hadir dan ada karena rakyat oleh karena itu Hanura akan selalu ada untuk rakyat”, kata Marthen penuh semangat.

Sementara itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, (Kesbangpol) Okto Nabuasa dalam sambutannya mengatakan,  Pemerintah Daerah (Pemda) menyampaikan profesiat kepada badan Pengurus Anak Cabang dan Anak Ranting yang telah di kukuhkan hari ini.

“Partai politik merupakan ujung tombak dari pada masyarakat, politik juga menjadi panglima di daerah jika kita mengedepankan kesejahterahan rakyat, ekonomi juga akan menjadi panglima jika pengelolaannya secara transparansi dan jujur dalam mengelola keuangan daerah”, ujar Okto.

Ketua DPD Povinsi NTT, Drs.Refafi Gah S.H. M.Pd. menegaskan bahwa, pengukuhan badan Pengurus Anak Cabang dan Anak Ranting Partai Hanura se Kecamatan Mollo Selatan serta semua pengurus partai Hanura, harus betul-betul hadir di tengah masyarakat guna memperhatikan kesejaterahan rakyat dan harus mampu menjawab kebutuhan rakyat sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.

“Jika Partai Hanura membentuk anak cabang dan anak ranting di semua wilayah, maka dapat kita pastikan bahwa Partai Hanura di tahun 2024, akan semakin kuat dan dipercayakan oleh masyarakat untuk terus menduduki kursi legislatif dan eksekutif. dan itu dapat kita buktikan bahwa ada lima kursi di DPRD TTS, yang di duduki oleh Partai Hanura dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah kursi lagi yang akan di rebut oleh partai hanura di tahun 2024”, pungkas Refafi.


Reporter: Yor.T


Komentar