Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Masrul – Julian Maju Dikancah Pilkada 2020, Ini Yang Dilakukan Lan Marvel

Avatar photo
IMG 20191014 WA0033

Selat Panjang, Flobamora-news.com – Masrul Kasmy dan Julian Norwis siap maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati di kancah Pilkada 2020 akan datang, dengan membawa slogan MAJU (Masrul-Julian) ‘ Menuju Meranti Lebih Baik ‘

Majunya Masrul-Julian di sambut hangat warga Meranti, sambutan hangat tersebut tampak terlihat awak media salah seorang warga Jalan Pemuda Setia Selat Panjang Lan Marvel mengadakan Syukuran dirumahnya yang dihadiri Masrul Kasmy dan Julian Norwis (Lan Marvel).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191014 WA0034

Tak hanya sekedar dihadiri oleh Masrul Kasmy dan Julian Norwis, terlihat kemesraan yang diberikan oleh MAJU kepada Lan Marvel tengah asik menyantap gulai kambing yang disajikan didalam satu wadah nampan.

Baca Juga :  Refafi Gah: Partai Hanura Optimis Raih Dua Kursi DPR RI

“Kehadiran saya (Masrul Kasmy) disini, sudah tidak asing bagi warga selatpanjang untuk menyampaikan niat saya maju berpasangan bersama pak Sekda Julian Norwis untuk mendengar nasehat dan menampung aspirasi masyarakat. Ini Ikhtiar kami agar minta didoakan yang terbaik”. Ucap Masrul yang juga kepala biro Kesra Provinsi riau ini.