Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Memilih Pemimpin Adalah Memilih Masa Depan Sebuah Organisasi

Avatar photo
IMG 20191209 WA0063

KUPANG, Flobamora-news.com –Momentum sidang pleno akhir periode kepengurusan Perhimpunan Mahasiswa Malaka Barat (PERMMALBAR) Kupang adalah Forum tertinggi ditingkat organisasi yang tugasnya mengevaluasi kinerja kepengurusan, memilih mandataris dan menetapkan garis garis besar haluan Organisasi(GBHO) dan terutama keberlanjutan organisasi ini di masa yang akan datang. Dalam Forum yang Bermartabat ini telah melahirkan Pemimpin Baru yang akan menahkodai Organisasi ini selama satu periode kepengurusan dan sekaligus sejarah baru bagi peradaban PERMMALBAR di Kota kupang.

Hal ini dikatakan Ketua umum Persatuan Mahasiswa Hukum Indonesia cabang Kupang Nobertus Kehi Bria ketika dihubungi melalui telpon selulernya Senin, (09/12) mengatakan,

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191209 WA0062

” Forum tertinggi ditingkat organisasi itu tugas mengevaluasi kinerja kepengurusan, memilih mandataris dan menetapkan garis garis besar haluan Organisasi (GBHO), dan terutama keberlanjutan organisasi ini di masa yang akan datang.” Tutur Robert.

Baca Juga :  Lanud Sam Ratulangi Manado Segera Miliki Skadron Udara

Berperan sebagai seorang senior dan mantan ketua diapun mengucapkan selamat kepada nahkoda baru PERMMALBAR Kupang tersebut.