Beranda Komunitas Memilih Pemimpin Adalah Memilih Masa Depan Sebuah Organisasi

Memilih Pemimpin Adalah Memilih Masa Depan Sebuah Organisasi

415
0

KUPANG, Flobamora-news.com –Momentum sidang pleno akhir periode kepengurusan Perhimpunan Mahasiswa Malaka Barat (PERMMALBAR) Kupang adalah Forum tertinggi ditingkat organisasi yang tugasnya mengevaluasi kinerja kepengurusan, memilih mandataris dan menetapkan garis garis besar haluan Organisasi(GBHO) dan terutama keberlanjutan organisasi ini di masa yang akan datang. Dalam Forum yang Bermartabat ini telah melahirkan Pemimpin Baru yang akan menahkodai Organisasi ini selama satu periode kepengurusan dan sekaligus sejarah baru bagi peradaban PERMMALBAR di Kota kupang.

Hal ini dikatakan Ketua umum Persatuan Mahasiswa Hukum Indonesia cabang Kupang Nobertus Kehi Bria ketika dihubungi melalui telpon selulernya Senin, (09/12) mengatakan,

” Forum tertinggi ditingkat organisasi itu tugas mengevaluasi kinerja kepengurusan, memilih mandataris dan menetapkan garis garis besar haluan Organisasi (GBHO), dan terutama keberlanjutan organisasi ini di masa yang akan datang.” Tutur Robert.

Berperan sebagai seorang senior dan mantan ketua diapun mengucapkan selamat kepada nahkoda baru PERMMALBAR Kupang tersebut.

“Selamat untuk saudaraku Marselinus W.P Kabuss yang terpilih secara Resmi Oleh Forum Sidang Pleno Akhir Periode 2018/2019 sebagai Ketua PERMMALBAR Kupang PERIODE 2019/2020.” Ucapnya.

Jalankan Amanah besar ini dan yakinlah bahwa elang raja wali itu akan terbang tinggi diangkasa”, katanya

Robert pun mengucapkan Terima kasih kepada Semua Pihak yang telah dengan caranya masing-masing mendukung kegiatan ini hingga terselenggara secara pantas.

“Kepeda kepengurusan Periode 2018/2019 saudara Stefanus Klau dan jajaran pengurus, Jajaran Dewan Pembina Penasehat Kaka Herman Seran, Jajaran senior Dan Jajaran BKO, Jajaran Anggota Kehormatan Organisasi Kaka Fransiskus Bria, S.Pd dan kawan kawan perintis, Teman-teman OKP Lokal dan Nasional, Ketua GEMMA kefamenanu Saudariku Iggy Nahak, ketua PERMMAHI Yang diwakili oleh Bung Frits Fridz Manuel, Pak sek. PERMAHI Kupang dan Ibu, semua anggota PERMMALBAR Kupang dan terutama Parah kandidat Calon ketua Yang Belum terpilih tetap semangat.” Tungkasnya

“Jayalah selalu PERMMALBAR Kupang.
Namamu akan Selalu dikenang
Kupang, (08/12019).” Sambung Kehi.

Teriring Salam.
“Hitin Klua Kbonan Kluan
Lituk Nola, Bali Nola, Sasoka Nola Nodi Nabot Rai Moris Fatin.” Tutup Kehidupan Bria.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar