Beranda Nasional Menpora Turun Lapangan di Gelora Madura Ratu Pamelingan

Menpora Turun Lapangan di Gelora Madura Ratu Pamelingan

174
0

MADURA, Flobamora-news.com –Ayo olahraga, sob. Mumpung hari libur, waktunya kita gerakkan tubuh. Jalan-jalan ringan di minggu pagi atau melihat klub sepakbola antar kampung di lapangan desa tetangga juga bisa loh untuk mengisi aktivitas liburanmu.

Sabtu malam kemarin, bersama Anggota III BPK RI Achsanul Qosasi yang juga pemilik klub (CEO) Madura United dan Bupati Badrut Tamam, Menpora Imam Nahrawi juga menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 1 putaran pertama, antara Madura United vs Perseru Badak Lampung, di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kabupaten Pemekasan, Madura, Jawa Timur loh, sob.

Menpora yang merupakan putra asli Bangkalan berbaur dengan suporter dan berbangga hati ketika lima gol akhirnya membuat Madura United keluar sebagai pemenangnya.

Di sela jeda permainan, Menpora masuk lapangan guna melihat kualitas rumput lapangan dari dekat, dilanjutkan keliling lapangan menyapa para suporter yang terus mengobarkan semangat dengan lagu-lagu kemenangan. Wah seru banget.

“Hari minggu ini, kamu rencana mau olahraga apa, sob? Main sepakbola? Jalan-jalan ringan? atau jalan sama mantan?”,Kata Menpora bercanda.

 


Reporter: Ricky Anyan


Komentar