Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Meriahkan HUT RI ke-74, Polres Belu Bersama Instansi Lain Amankan Lomba Gerak Jalan

Avatar photo
zzaaa

BELU, Flobamora-news.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019, Pemerintah kabupaten Belu mengadakan kegiatan lomba gerak jalan 8 KM, sabtu (10/8/19).

Mengambil Start di depan halaman SDK Sesekoe, kecamatan Atambua Barat, peserta gerak jalan dilepas oleh Wakil Bupati Belu Drs.J.T Ose Luan, yang didampingi Ketua Koni Kabupaten Belu Norbertus Andrada, kepala dinas pemuda dan olahraga, Drs. Janggur Blasius, serta OPD lingkup pemda Belu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Memulai dari titik star sekitar pukul 14.00 WITA, peserta gerak jalan mengitari rute yang telah diatur panitia yakni dengan melintasi wilayah Sesekoe, Tulamalae, Tenubot, Tenukiik, pertokoan pasar lama dan finish di lapangan umum simpang lima Atambua.

Baca Juga :  Polres Belu Dimejahijaukan karena Kasus Pembunuhan di Kamanasa yang Merengut Satu Nyawa

Demi kelancaran kegiatan tersebut, personil Polres Belu dari Satuan Lalu-lintas, Sabhara, dan Bhabinkamtibmas, serta didukung anggota TNI, Dinas Perhubungan, dan Sat Pol PP saling bersinergi melakukan pengamanan kegiatan lomba gerak jalan ini, dengan mengawal dan menempati persimpangan yang dilalui peserta.