Beranda Komunitas Model Muslimah NTT Berbagi Dalam Cinta & Kepedulian di Bulan Ramadhan 1439H

Model Muslimah NTT Berbagi Dalam Cinta & Kepedulian di Bulan Ramadhan 1439H

276
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Menarik yang dilakukan oleh Komunitas Model Muslimah NTT, Komunitas yang tediri dari para Model Muslimah yang berparas ayu ini menyempatkan waktu untuk Berbuka Puasa Bersama dengan anak Panti Asuhan Al Hikmah Kupang, Rabu/13 Juni 2018 petang.

Sebelum acara Buka Puasa Bersama (Bukber), dilaksanakan penyerahan santunan bagi anak yatim berupa sembako, perlengkapan sekolah dan sholat serta pakaian layak pakai yang diserahkan langsung oleh para Model Muslimah NTT kepada Ajang Nona, pengelola Panti Asuhan Al Hikmah.

Koordinator dan Founder Model Muslimah NTT, Sitti Rohani kepada beritaflobamora menuturkan Model Muslimah bukan hanya sekedar merekrut model baru dan Pentas Modelling Muslimah namun juga dilakukan kegiatan sosial, amal dan dakwah.

Kegiatan ini juga melibatkan Brottus Kontainer, Komunitas Fotographer Landscaper Kupang, MC hitz Indah Pratiwi Gaffar dan sahabat donatur.

Terang Sitti Rohani “Kalo ada acara keagamaan Model Muslimah juga dilibatkan, kami juga persilahkan bagi komunitas lain yang mengundang Model Muslimah NTT untuk acara Fashion Show “.

“Setelah lebaran akan direkrut model baru dan Foto Hunting, juga beberapa butik Ingin promosikan baju baju Muslim “, katanya.

“Kedepan sekitar Agustus 2018 Akan dilakukan Foto Hunting Model Muslimah dengan tema 17 Agustus“ tandas Sitti.

Ajang Nona, Pengelola Panti Asuhan Al Hikmah Namosain yang mengelola dan merawat 38 anak (laki laki 26 orang dan 12 anak perempuan), sangat bersyukur atas santunan dari Model Muslimah NTT.

“Ini Kunjungan ketiga dari Model Muslimah NTT, Kunjungan pertama saat audisi Puteri Muslimah dengan minta dukungan dan Kunjungan kedua pasca audisi”, terang Ajang.

“Bulan Ramadhan merupahkan Bulan berkah bagi Kaum Dhuafa seperti kami, karena kami pasok makanan dari yang berikan santunan bagi kami “, tandas Ajang Nona menutup percakapan dengan beritaflobamora.com (*/dure)

Komentar