Beranda Hukum & Kriminal Nenek 98 Tahun Ditemukan di Jurang Sudah Tak Bernyawa

Nenek 98 Tahun Ditemukan di Jurang Sudah Tak Bernyawa

203
0

Foto : Warga saat mengevakuasi jenazah nenek, BJ

BORONG, Flobamora-news.com – Sosok mayat wanita paruh baya ditemukan di dalam jurang yang tak jauh dari rumahnya. Pasalnya Mayat tersebut ditemukan oleh seorang remaja berinisial, A (15). Dia mengaku melihat mayat perempuan di bawah tebing. Saat warga datang mengevakuasi ternyata mayat tersebut adalah seorang nenek yang berinisial BJ (98). Mayat tersebut dievakuasi ke rumah korban pada,
Sabtu (23/5/2020).

Menurut pengakuan anak kandung korban MT (54) bahwa selama ini ibunya mengalami gangguan pendengaran dan sudah dua bulan menderita sakit, hanya terbaring di tempat tidur.

Kronologis Penumuan Korban

Pada hari Sabtu 23/5/2020 sekitar pukul 07.00 wita, kedua anak kandung korban MT (54) dan UL (43) berangkat ke sawah, sedangkan korban masih tidur di kamar rumah. Saat kembali sekitar pukul 14.30 wita, anak perempuan korban, UL tak mendapatkan ibunya di kamar. Ia pun berusaha mencari di sekitar halaman rumah, namun tidak ditemukan. Ia lalu meminta bantuan warga untuk mencari.

Sekitar pukul 17.00 wita, warga dikagetkan dengan berita dari seorang remaja berinisial, A (15). Dia mengaku melihat mayat perempuan di bawah tebing. Mendengar kabar tersebut, UL dan warga langsung menuju lokasi. Mereka mendapatkan korban sudah tidak bernyawa. Warga kemudian mengevakuasi jenazah ke rumah korban.

Pihak Kepolisian saat mendapatkan informasi dari warga terkait penemuan mayat tersebut langsung mendatangi TKP dan rumah korban untuk di otopsi. Namun pihak keluarga menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan visum maupun otopsi.


Reporter: Dian Timur/OK


Komentar