Beranda Profil Nongkrong di Warkop, Kaum Milenial Minta Pose Bersama Ibu Agus Taolin

Nongkrong di Warkop, Kaum Milenial Minta Pose Bersama Ibu Agus Taolin

395
0

Belu, Flobamora-news.com – Ketokohan Ibu Freny Indriani Yanuarika yang merupakan Istri dari Calon Bupati Belu, Agus Taolin semakin populer di kalangan kaum milenial Kabupaten Belu.

Tak hanya di panggung kampanye saja, namun saat duduk santai di Warung kopi pun Anak Kedua dari Bupati Keenam Kabupaten Belu itu mampu membius kaum milenial yang ada di Kabupaten Belu.

Saat lagi asyik menikmati segelas kopi di Kafe Lakmaras bersama rekan-rekannya sembari menikmati indahnya alunan musik Sarebak Band pada Sabtu (24/10/2020) malam, tiba-tiba datang beberapa kelompok kaum milenial Belu meminta berpose dengan Ibu Tiga Anak itu.

Kaum Milenial Belu mengaku merasa tertarik berpose dengan wanita yang akrab disapa Ibu Freny itu lantaran tertarik atas kemampuan public speaking dan aksi-aksinya dalam memperjuangkan hak-hak kaum perempuan di Kabupaten Belu.

Tak hanya itu, Putri kedua Bupati Sumantri itu kerap pun kerap terjun langsung ke masyarakat kecil untuk mendengar secara langsung keluh-kesah kaum-kaum terpinggirkan.

Hal inilah yang membuat para kaum milenial tertarik akan ketokohan wanita berparas cantik itu.

“Jarang kami melihat istri calon pemimpin kami sehebat Ibu Freny. Dia datang berinteraksi langsung dengan masyarakat kecil yang sering disepelekan para pemimpin. Itu yang buat kami tertarik untuk mengabadikan gambar bersama Ibu Freny, “ ungkap Maksi Loe.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar