Beranda Tak Berkategori OJK dan FKLJK Provinsi NTT Serahkan APD Bagi Tim Medis

OJK dan FKLJK Provinsi NTT Serahkan APD Bagi Tim Medis

185
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Otoritas Jasa Keuangan dan Forum Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Provinsi Nusa Tenggara Timur memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19. APD itu berupa berupa baju hazmat dan masker. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala OJK Robert Sianipar kepada Gugus Tugas Covid-19 pada, Senin (22/6/2020).

Menurut Robert, Bantuan APD ini sangat dibutuhkan tim medis, karena tidak mungkin bekerja tanpa APD. Yang dihadapi ini dalah virus, ehingga APD sangat diperlukan.

“Kita peduli dengan tenaga medis, apalagi tenaga medis kita sebagai garda terdepan dalam melawan virus ini. Sudah Tentu APD sangat diperlukan”, kata Robert.

Bantuan APD (Hazmat dan Masker Medis) dan Masker Kain diberikan kepada :

1. 100 Paket Kepada Gugus Tugas Kota Kupang ;

2. 210 Paket Kepada Gugus Tugas Provinsi NTT ; dan

3. 335 Masker Kain kepada Pekerja Migran Indonesia melalui BP3TKI

Berikut informasi terkait FKLJK Provinsi NTT:

Wadah organisasi ini dibentuk atas dasar kebutuhan dan kepentingan bersama otoritas dan pelaku industri jasa keuangan se-Provinsi Nusa Tenggara Timur, sehingga perencanaan organisasi dan program kegiatan, serta pelaksanaan program dilaksanakan secara bersama oleh lembaga jasa keuangan yang menjadi anggota forum ini. Sebagai wujud dari kesamaan kebutuhan dan komitmen bersama dari otoritas dan pelaku industri jasa keuangan se-Provinsi Nusa Tenggara Timur, telah dibentuk wadah organisasi dan kepengurusan Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur yang disingkat FKLJK Nusa Tenggara Timur.

Tim Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan ucapkan terima kasih kepada OJK dan FKLJK yang memberikan bantuan kepada tim medis. Dengan bantuan ini diharapkan bisa membantu kerja dari teman-teman di rumah sakit. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu kerja teman-teman dari tim medis Provinsi NTT dalam menangani pasien Covid-19.


Reporter: OJK


Komentar