Beranda Lintas NTT Pansus LKPJ Apresiasi Ruas Jalan Hotmix Nausus-Nefokoko

Pansus LKPJ Apresiasi Ruas Jalan Hotmix Nausus-Nefokoko

547
0

SOE, Flobamora-news.com – Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) bupati tahun 2020 hari yang ke empat telah melakukan kunjungan di lapangan. Lokasi yang dijadikan sasaran uji petik adalah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Puskesmas pekerjaan jalan hotmix Nausus-Nefokoko Kecamatan Mollo Utara dan Bumdes desa ajaobaki pada, selasa (20/04/2021).

Rombongan Pansus dipimpin oleh Ketua Marten Tualaka dan dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD TTS, Yusuf Soru, wakil ketua Uksam Selan, sekertaris Semuel Sanam anggota pansus, Askenas Afi, Jason Benu, Yupik Boimau, Marliana Lakapu, Hendrik Babis, Melianus Bana, Habel Hoti, Gaudentius Ninu, dan Yudit Selan.

Ketika melakukan uji petik di puskesmas Kapan, pansus LKPJ, menerima sejumlah aspirasi yang di sampaikan oleh kepala puskesmas kapan, dan salah satunya adalah adanya kebocoran di beberapa titik, yang membutuhkan perbaikan.

Ketua pansus, Marten Tualaka mengatakan bahwa, aspirasi yang telah di sampaikan oleh Kepala Puskesmas kapan dan para medis, akan kami rekomendasikan ke pemerintah agar segera di tangani.

hal yang sama juga di sampaikan oleh wakil ketua pansus, Uksam Selan bahwa, kesehatan sangat penting sehingga perlu mendapat perhatian ekstra dari pemerintah.

Saat melakukan uji petik jalan Nausus-Nefokoko, yang panjang 2,550 kilo meter bersama bangunan pelengkapnya yaitu saluran dan deker, dengan besar anggaran 5,2 miliar.

Wakil ketua pansus Uksam Selan mengatakan bahwa jalan Nausus – Nefokoko pekerjaannya sudah sesuai dan memeliki mutu dan kualitas yang bagus sehingga tidak bermasalah.

Hal senada juga di sampaikan oleh Wakil ketua II DPRD TTS, Yusuf Soru, bahwa pekerjaan jalan dan bangunan pelengkapnya sudah sesuai dan tidak bermasalah, serta memeberi apresiasi terhadap pekerjaan jalan ini.

Kabid Binamarga Rudi Nenohai mengatakan bahwa, pekerjaan ruas jalan hotmix Nausus – Nefokoko sepanjang 2,550 km bersama bangunan pelengkapnya dikerjakan pada tahun 2020, dengan anggaran sebesar 5,2 miliar



Reporter: YOR T


Komentar