Beranda Lintas NTT Partai Demokrat dan DPRD Belu Berduka Atas Berpulangnya Almarhum Mauk Martinus

Partai Demokrat dan DPRD Belu Berduka Atas Berpulangnya Almarhum Mauk Martinus

385
0

Foto: Almaehum Mauk Martinus

ATAMBUA, Flobamora-news.com – Partai Demokrat dan DPRD Belu Berduka Atas Berpulangnya Almarhum Mauk Martinus. Almarhum adalah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Belu dari Fraksi Partai Demokrat, tutup usia pada, Sabtu (2/5/2020) malam kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media KilasTimor.com menyebutkan bahwa beliau meninggal di RS Marianum Halilulik. Penyebab meninggalnya hingga kini belum diketahui secara pasti. Namun sebelumnya almarhum sempat dirawat di RS Marianum Halilulik, Belu, sejak Jumat (1/5/2020).

Jenazah almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka, di Kimbana, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur.

Wakil Ketua DPC Demokrat Belu, Bene Mones membenarkan telah berpulangnya anggota DPRD Belu dari Fraksi Partai Demokrat. Meninggalnya Almarhum meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan partai Demokrat sendiri. Ucapan duka mengalir di media sosial maupun jaringan WA grup.

“Kami menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya anggota fraksi kami. Bagi keluarga yang ditinggalkan, diberi kekuatan serta penghiburan dari TUHAN dalam menghadapi duka tersebut”, ujarnya


Reporter: Ricky Anyan


Komentar