Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pasangan MAJU Foto Bersama Dengan Tim Penjaringan DPW NasDem

Avatar photo
IMG 20191126 WA0038

PEKANBARU, Flobamora-news.com – Tim penjaringan DPW Provinsi Riau Partai Nasdem sangat seletif sekali melakukan penjaringan Balon ( Bakal calon ) Bupati dan wakil bupati kabupaten Meranti . Baik dari sisi administrasi bahkan sampai figur kedua pasangan calon kandidat di seleksi .

Salah satu kandidat yang ikut dalam bursa bakal calon pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti H Masrul Kasmy dan H Yulian Norwis (MAJU) menghadiri tes wawancara Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Riau di Jalan Diponegoro, Senin (25/11) Sore.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kedatangan pasangan Yang berslogan MAJU itu  diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPW NasDem Rusdaryanto dan Sekretaris Moh.Aminullah serta seluruh anggota penjaringan.

Baca Juga :  Djainudin: Saya Instruksikan Semua DPD dan PAC Segera Lakukan Konsolidasikan Partai PPP

Beberapa pertanyaan yang dijawab Masrul Kasmy dan Yulian Norwis saat menjalani tes wawancara oleh Tim Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti itu terlihat sangat santai dan meyakinkan.