Beranda Kota Kupang Pasca Bencana, Kementrian BUMN Serahkan Bantuan Senilai 5 Miliar

Pasca Bencana, Kementrian BUMN Serahkan Bantuan Senilai 5 Miliar

177
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Pasca bencana siklon tropis seroja, membuat semua elemen pemerintahan bergerak memberi bantuan. Salah satunya Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diwakili Staf Khusus, Arya Sinulingga menyrahkan bantuan tanggap darurat bencana senilai Rp. 5.067.089.782 Miliar. Bantuan tersebut diserahkan secara simobolis dan diterima langsung oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, bertempat di depan aula kantor gubernur pada, Mingggu (11/4/2021).

Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga dalam sambutannya mengatakan bahwa kami ikut berpartisipasi membantu memulihkan kondisi masyarakat di NTT.

“Teman-teman Komisi VI mendorong kami agar segera dan secepatnya membantu apa yang segera kita bantu di NTT. Jadi kita berharap bantuan ini tidak berhenti Pak Gubernur, ini akan terus dilakukan. Jadi dari Pak Etick Tohir juga mengatakan bahwa ini ngak akan berhenti dan terus akan kami lakukan”, kata Arya.

Jadi nanti apa yang menjadi kebutuhan di NTT kita akan coba pulihkan”, tegas Arya.

Sementara itu Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan terima kasih kepada Staf Khusus BUMN dan Komisi VI DPR RI yang telah membantu masyarakat yang terdampak bemcana.

“Bantuan ini akan segera kita salurkan ke semua kabupaten yang terdampak bencana Siklon Tropis Seroja”, pungkas Gubernur.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar