Paulus Seran Tahu, Didampingi Para Aktivis Mendaftar di PDIP

  • Bagikan

MALAKA, Flobamora-News.com –Advokat Paulus Seran Tahu, SH.,M.Hum, Resmi mendaftar di PDIP sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Malaka Periode 2020-2025 mendatang. Pendaftaran yang dilakukan jumat, 20/09/2019 itu, menjadi pendaftaran penutup bagi partai Berwarna merah tersebut di periode pencalonan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah 2020-2025.

Kedatangan Mantan Ketua IMMALA Kupang 2002-2004 tersebut di dampingi oleh para aktivis dan Alumni IMMALA Kupang bersama beberapa tokoh adat Rai malaka yang ada di Kecamatan Malaka Tengah.

Swipe up untuk membaca artikel

Dalam pidatonya beliau mengatakan ada tiga poin penting dalam membangun Malaka.yaitu :

Usai mendaftar di DPC Partai Domokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP ) tersebut Pecangacara muda ini jumpa Pers Dihadapan wartawan yang tengah mengarahkan alat rekamnya ke mulut Ketua Persatuan Alumni Ikantan Mahasiswa Malaka (PALU) IMMALA Kupang 2017-2021 tersebut mengatakan, Kesiapan dirinya maju sebagai Wakil Bupati Kabupaten Malaka ini, atas dorongan masyarakat Malaka. Dorongan tersebut terutama datang dari keluarga besar, kalangan pengacara, aktivis, dan mahasiswa.

Baca Juga :   Theo Manek Tegaskan Willy Lay Tak Pantas Jadi Bupati

Ditanya akan berpasangan dengan siapa sebagai Bakal Calon Bupati yang menjadi pasangannya, pengurus DPD KAI NTT 2017-2021 ini mengatakan bulum bisa dipublikasikan.

‚ÄúSampai saat ini masih terus dilakukan penjajakan siapa Calon Bupati yang tepat. ada kawan-kawan yang sedang melakukan pengkajian”. Ujar Polce.

Lebih jauh Pengacara Muda ini mengatakan, yang dibutuhkan saat ini adalah partai politik dan mesin partai politik untuk meraih sebuah kemenangan dalam pertarungan politik. Tetapi kita bersyukur kepada Tuhan karena kita telah resmi mendaftar di partai PDIP. sehingga kemudian tahapan penyeleksian bakal calon yang telah terdaftar di partai inipun bisa dilakukan. Kita tunggu hasil penetapan partai ini.

  • Bagikan