Beranda Lintas NTT Peduli Terhadap Disintegrasi Masyarakat, Generasi Milenial Gelar Natal Bersama

Peduli Terhadap Disintegrasi Masyarakat, Generasi Milenial Gelar Natal Bersama

424
0

MALAKA, Flobamora-news.com –Perihatin terhadap kehidupan sosial masyarakat, Mahasiswa Pemuda dan Pelajar di Desa Wekeke, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, bersinergi membangun kembali tali persaudaraan antar masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh kordinator umum Aloy Una kepada awak media Flobamora-news.com pada Senin (30/12/2019).

Menurut Aloy Una Melihat keadaan masyarakat Desa yang boleh dikata kurang akur, dan mulai memudarnya nilai-nilai sosial dalam masyarakat, maka kami berkomitmen untuk coba, berupaya menyatukan kembali dengan cara kami.

Dikatakannya bahwa bentuk kegiatan yang akan mereka lakukan di tanggal 01 Januari 2020 mendatang. Bukan hanya kegiatan berpestapora namun sebelumnya akan ada pelantikan Badan Pengurus Harian organisasi kepemudaan Desa Wekeke yang kemudian oraganisasi ini akan menjadi mediator bagi masyarakat.

“Kami akan berupaya merangkul semua elemen masyarakat seperti Kepala Desa, kaum intelektual desa, tokoh adat dan tokoh Agama dengan akan diadakan Natal bersama. Kegiatqn ini agar kita saling berdamai, berdiskusi bersama untuk tanah kelahiran kita ini kedepannya”, kata Aloy Una

Sementara itu ketua panitia kegiatan pelantikan Adrianus mengatakan, kegiatan Natal bersama sekaligus Tahun baru bersama, tentu kita akan menyediakan tempat yang bisa dijangkau dan mampu merangkul semua kalangan masyarakat.

“Kita pakai tempat yang kemudian tidak membatasi orang secara pribadi untuk hadir dalam kegiatan ini. karena itu kami pastikan tempat kegiatannya di Uma Ferik samping rumah suku Nai Obes”, tutup Adrian.


Reporter: Herry Metak.


Komentar