Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peluncuran Platform Digital Untuk Pangkas Rambut: https://cukur.online

Avatar photo
IMG 20191129 WA0000

KUPANG, Flobamora-news.com –Satu lagi karya muda-mudi di Kota Kupang untuk penyedia layanan jasa Pangkas Rambut dan toko kebutuhan pangkas dalam bentuk digital yakni https://cukur.online yang baru saja melakukan soft launching di Tirosa Resto & Cafe Kamis, (28/11/2019).

Platform digital ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan Ekonomi Digital yang inisiasi oleh PP GMKI Wilayah VII dan GMKI Cabang Kupang bekerja sama dengan Lembaga Digital Oikonomics dan Talepo Preneur.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rethy Benu sebagai manajer Talepo Cuts mengatakan; Ada harapan yang besar dalam setiap usaha. Kesuksesan dalam usaha adalah bagaimana optimis terhadap komitmen dan tujuan awal memulai. Usaha anak muda terkadang dinilai rendah dan di pandang sebelah Mata. Saya optimis TALEPO Cuts, pangkas rambut online dan offline lewat digital cukur online akan menjadi usaha tidak saja memenuhi kebutuhan Pelanggan tapi juga membantu menolong orang untuk Hidup. Semangat kami adalah apa yang kami lakukan dalam usaha ini, orang lain bisa hidup. Kunci utama ialah Tim kami yang belajar bekerja profesional dan kompeten.

Baca Juga :  Bupati Sikka Kunjungi Luspina Janda Miskin di Kelurahan Wolomarang