Pembangunan Gereja Eklesia Oe’uban Ketua DPRD Sumbaang Semen 100 Sak

  • Bagikan

SOE, Flobamora-news.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Marcu Buana Mbau menghaduri acara peletakan batu pertama gereja Eklesia Oe’uban. Kehadirannya sekaligus menyumbang 100 sak semen. Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Oe’uban Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi NTT pada, Jumat (4/5/2021).

Hadir Dalam acara tersebut Pendeta sekecamatan Mollo Barat, Ketua klasis Mollo Barat, Pendeta Yan Leimany, S.Th, ketua DPRD Marcu Buana Mbau S.E, Camat Mollo Barat, Albert Boimau, S.H, DANPOS Mollo Barat, Sertu, Ike Arkian, KAPOSPOL Mollo Barat, Dani Banamtuan, Kapus Mollo Barat, para undangan dari luar wilayah kecamatan Mollo Barat, tokoh agama, tokoh adat sekecamatan Mollo Barat, serta semua jema’at, Eklesia Oe’uban. Acara tersebut diawali dengan ibadat bersama.

Swipe up untuk membaca artikel

Camat Mollo Barat Albert Boimau S.H. dalam sambutannya mengatakan, bahwa harapan kami sebagai pemerintah agar panitia yang sudah terbentuk, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dari awal peletakan batu pertama, sampai dengan selesainya pekerjaan gedung gereja eklesia Oe’Uban. Hal ini dapat saya katakan kerena membangun gedung gereja bukanlah hal yang gampang. Sering proses pekerjaan terhambat karena terjadi kesalah pahaman dan terjadi miskomunikasi antara panitia dan panitia, panitia dan jema’at, sehingga perlu kerja sama. dan setiap pekerjaan selalu dahulukan Tuhan.

Baca Juga :   Demi Keselamatan Hidup Keluarga Yakob, Allah Mengutus Yusuf ke Mesir

Sedangkan Ketua DPRD Marcu Buana Mbau menegaskan, bahwa mari kita semua satu tujuan yaitu membangun Rumah Tuhan. Jika kita selalu satu tujuan, maka disitu ada campur tangan Tuhan di setiap proses pekerjaan. Sehingga jika ada hambatan maka selalu ada jalan keluar, serta proses pekerjaannya yang awal direncanakan selesai dalam tiga tahun bisa selesai lebih awal. Karena kita memiliki satu tujuan serta niat yang baik, sehingga ada penyertaan Tuhan.

“Secara pribadi saya turut mendukung pekerjaan ini dengan menyumbang semen 100 sak, dan itu bisa di ambil bulan depan (Juni). Nanti bulan depan panitia penyelenggara bisa ketemu saya untuk ambil semen 100 sak”, ujar Marcu.

  • Bagikan