Beranda Kesehatan & Pola Hidup Pemkab Malaka Merespon Cepat Pemberitaan Tentang Penderitaan Bocah Constantiano

Pemkab Malaka Merespon Cepat Pemberitaan Tentang Penderitaan Bocah Constantiano

278
0

Foto: Constantiano bocah 11 yang hidup tanpa anud

MALAKA, Flobamora-news.com – Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran merespon cepat pemberitaan media atas penderitaan Constantino Soares, bocah berumur 11 tahun yang hidup tanpa anus. Saya telah meminta Dinas Sosial segera menjemput Cinstantiano di rumahnya di Dusun Sukabisikun, Desa Litamali Kecamatan Kobalima Kabupaten Malaka Nusa Tengara Timur pada, Selasa (25/2/2020)

Menurut Bupati Stefanus Bria Seran,
saya sudah perintahkan kepala dinas sosial untuk jemput Constantino dan dibawa ke RSPP Betun untuk diperiksa dan ditangani secara intensif. Ini sebagai langkah awal untuk mengurangi penderitaannya. Saya berharap ada solusi untuk penyembuhan bocah kelas 2 Sekolah Dasar itu.

“Bawa dulu ke RSPP Betun biar dokter yang menangani,” katanya.

Sementara itu Kadis Sosial Folgen Fahik mengaku telah menerima perintah bupati. Rencananya, hari ini, Rabu (26/2/2020), staf Dinas Sosial akan menjemput Constantino untuk dibawa ke RSPP Betun.

“Bapak Bupati telah perintahkan agar saya segera menjemput Constantiano di rumahnya agar dibawa ke RSPP Betun untuk ditangani oleh dokter. Rencananya hari ini staf saya akan dijemput”, kata Folgen.


Reporter: Dian T


Komentar