Beranda Hukum & Kriminal Pemkot Kupang Peringatkan Hotel Citra dan Bole kale

Pemkot Kupang Peringatkan Hotel Citra dan Bole kale

1397
0

KUPANG, Flobamora-news.com  –Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man mengatakan, Saat ini pemerintah Kota Kupang telah memberi peringatan kepada pemilik Hotel Citra dan Bole Kale, lantaran kedua hotel tersebut diduga menampung Pekerja Seks Komersial (PSK).

Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Hermanus Man di Kantor Walikota Kupqng Nusa Tenggara Timur pada Selasa, (21/1/2020).

“Kita sudah panggil dan dalam tahap-tahap peringatan, kalau memang terjadi maka kami akan tindak lanjuti,” ujarnya

Ia mengatakan, dalam rangka pengendalian penderita AIDS di Kota Kupang, Pemkot Kupang akan melakukan rapat koordinasi forum pimpinan daerah guna membahas peningkatan kasus Aids termasuk lokalisasi yang dianggap liar.

“Sekitar bulan Maret, kita akan undang semua pimpinan-pimpinan termasuk Kapolres dan Dandim untuk rapat koordinasi penanggulangan Aids di Kota Kupang,” katanya.

Terkait lokalisasi Karang Dempel (KD) yang sudah ditutup, menurut dia, pemkot memberi ruang bagi pengusaha memanfaatkan lokasi itu untuk membuka  tempat hiburan.

“Silahkan saja buka tempat penginapan, karaoke atau kos-kosan asal sesuai prosedur, tetapi jangan buat tempat yang sama lagi,” imbuhnya.

“Daripada mati investasi dan tidak berguna lagi, yah, silahkan buat tempat yang lebih bermanfaat, kalau sudah punya modal, silakan saja. pemerintah tidak punya target, yang penting sesuai prosedur dan aturan maka silakan saja membuka usaha,” tandasnya.


Reporter: Dian/Julio Faria


Komentar