Beranda Tak Berkategori Penditribusian 1000 Sembako Presiden Kepada Masyarakat  di Sekitar Waduk Napun Gete

Penditribusian 1000 Sembako Presiden Kepada Masyarakat  di Sekitar Waduk Napun Gete

68
0

SIKA, Flobmaora-news.com – Bertempat di Lapangan Makodim 1603/Sikka Jln. Jend. Ahmad Yani Kelurahan Waioti Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka, telah dilangsungkanya apel persiapan pembagian bantuan presiden Republik Indonesia yang dipimpin langsung oleh Dandim 1603/Sikka Letkol.Inf.M.Zulnalendra Utama, S.Ip. pada Senin (16/02/2021).

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Dandim 1603/Sikka Letkol.Inf.M.Zulnalendra Utama, Danlanal Maumere Letnan Kolonel (Mar) Nurcahyanto, Kapolres Sikka AKP Sajimin , Perwakilan TNI AU, personel Kodim 1603/Sikka, personel Lanal Maumere, Personel TNI AU Maumere.
.
Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Tampak segenap personil dipersiapkan untuk proses pendistribusian bantuan presiden dari Kodim 1603/Sikka menuju lokasi pendistribusian yang bertempat di bendungan Napun Gete Desa Ilin Medo, Kec. Talibura, Kab.Sikka.

Pendistribusian Bantuan Sembako Presiden Republik Indonesia.

Dandim 1603/Sikka Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama, S.Ip bersama ketua Persit KCK Cab. XIV Dim 1603/Sikka Ny. Melani Purnamasari mendistribusikan bantuan yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia secara langsung dari rumah ke rumah. Bantuan di berikan langsung kepada masyarakat yang berada di desa Ilin Medo, Kec. Talibura, Kab.Sikka.

Dandim 1603/Sikka Letkol.Inf. M.Zulnalendra Utama dalam kesempatan tersebut mengungkapkan “Pembagian sembako dilakukan dengan mendatangi satu persatu rumah warga agar bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan. Hal ini tentunya bertujuan agar menghindari kerumunan warga apabila dikumpulkan pada satu tempat.”.

Proses pendistrian bantuan berjalan aman dan lancar serta memperhatikan protokol kesehatan covid-19 yaitu 3M : Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Masyarakat yang mendapatkan bantuan merasa senang dan sangat bersyukur karena diberikan bantuan secara langsung dari rumah ke rumah.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar