Beranda Rohani Pengalaman Ajaib William Freyssen Ditolong Jiwa-Jiwa Suci

Pengalaman Ajaib William Freyssen Ditolong Jiwa-Jiwa Suci

375
0

Flobamora-news.com – Jiwa-Jiwa Suci di Api Penyucian akan melakukan keajaiban bagi mereka yang sudah membantunya. Kisah ini ditulis Pater Paul O’Sullivan dalam buku _“Read Me or Rue it”_ (Bacalah atau Menyesal).

Salah satu kisah di dalam buku itu mengenai pengalaman William Freyssen, seorang pencetak terkenal dari kota Cologne. Jiwa-Jiwa Suci ini telah menolong memulihkan kesehatan anak dan istri William Freyssen.

Kisah ini bermula dari adanya pesanan untuk mencetak buku kecil tentang Api Penyucian. Ketika William Freyssen sedang meneliti bahan itu, perhatiannya tertuju pada pelbagai peristiwa yang diceritakan di dalam buku. Dia baru mengetahui untuk pertama kalinya keajaiban yang Jiwa-Jiwa Suci lakukan untuk kawan-kawan mereka.

Pada saat bersamaan putera William Freyssen sakit parah dan situasinya gawat. Teringat apa yang telah dia baca tentang kuasa Jiwa-Jiwa Suci maka William Freyssen kemudian berjanji untuk menyebarkan 100 eksemplar buku yang dicetak perusahaannya atas biayanya sendiri.

William Freyssen pun membuat janji dengan lebih khidmat. Dia pergi ke gereja dan di sana mengucapkan janjinya. Seketika perasaan damai dan percaya diri memenuhi jiwanya. Sekembalinya ke rumah, anak lelakinya yang tidak mampu menelan setetes air mulai meminta makanan. Hari berikutnya, putera William Freyssen itu sembuh total. William Freyssen lalu memerintahkan buku-buku tentang Api Penyucian itu untuk dibagikan.

Waktu pun berlalu dan kesedihan baru menghampiri. Kali ini dialami istri tercintanya. Istrinya kehilangan ingatan dan hampir lumpuh total sehingga dokter pun putus asa.

William Freyssen teringat kembali apa yang telah dilakukan Jiwa-Jiwa Suci untuk puteranya. Dia kembali ke gereja dan berjanji untuk membagikan 200 buku tentang Api Penyucian sambil memohon bantuan darurat dari Jiwa-Jiwa Suci.

Hal luar biasa terjadi setelah itu. Kelainan mental istrinya berhenti. Pikirannya kembali normal. Demikian juga fungsi anggota tubuh dan lidahnya. Dalam waktu singkat, kesehatannya pulih sepenuhnya.


Reporter: Ignatius Dwiana


Komentar