Beranda Tak Berkategori Perangi Covid-19 Jasa Raharja NTT Beri Bantuan APD Bagi Tenaga Medis

Perangi Covid-19 Jasa Raharja NTT Beri Bantuan APD Bagi Tenaga Medis

242
0

Foto: Kepala Jasa Raharja NTT Pahlevi B. Syarif saat menyerahkan APD kepada Ketua Satgas Covid – 19 BUMN NTT, Imam Subekti

KUANG, Flobamora-news.com – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Baju Hazmat, Masker Bedah, Masker N95, Handscoon Steril, Sarung Tangan Panjang, Kacamata Google, Sepatu Boat dab Face Shild.
Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap tim medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan penyebaran pandemi covid-19 di Nusa Tenggara Timur. Hal ini sesuai dengan motto” Dengan Semangat Nasional Bersama Jasa Raharja Lawan Covid-19″.  Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Pahlevi B. Syarif kepada kepada Ketua Satgas Covid – 19 BUMN NTT, Imam Subekti pada Rabu (20/5/2020).

Kepala Jasa Raharja Pahlevi, pada kesempatan tersebut menyampaikan, pandemi Covid-19 merupakan bencana besar untuk Indonesia pada umumnya dan khususnya Nusa Tenggara Timur. Untuk itu diharapkan semua instansi perlu memainkan peran memberikan bantuan guna mumutuskan mata rantai Covid-19.

“Selain bantuan APD hari ini juga kami membeti bantuan sembako bagi warga terdampak di Bandara El Tari Kupang dan para pedagang di Pelabuhan Bolok. Bantuan tersebut sebagai wujud Jasa Raharja peduli terhadap sesama yang saat ini di rumahkan karena dampak dari Covid-19. Jajaran Jasa Raharja berkomitmen memutuskan rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

“Selain itu sebagai pimpinan saya juga berharap kesehatan pegawai dan keluarga pegawai sangat penting. Untuk itu perlu dimonitor setiap hari untuk memastikan semuanya dalam kondisi sehat. Selain itu, fasilitas pencegahan seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, masker, dan penyemprotan disinfektan juga rutin dilakukan di lingkungan kantor Jasa Raharja”, tegas Pahlevi.

“Saya mengucapkan banyak teerima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua pahlawan medis dan sukarelawan di garda depan yang bekerja siang dan malam dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas dia.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar