Beranda Tak Berkategori Perangi Covid-19, Tim ETIKA Gandeng Personil Kodim 1604/Kupang

Perangi Covid-19, Tim ETIKA Gandeng Personil Kodim 1604/Kupang

227
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Bumi Flobamora terus digerogoti Virus Covid-19,hal ini ditandai dengan jumlah pasien bertambah di Kota Kupang. Guna memerangi penyebaran virus ini tim aksi Etnis Tionghoa Kupang (ETIKA) bersama personil Kodim 1604/Kupang gencar tingkatkan pelayanan dengan beri bantuan Alat Pelindung Diri bagi tenaga medis di Rumah Sakit Umum Prof. W.Z Johannes Kupang, serta penyemprotan desinfektan di lingkungan kantor RRI Kupang Nusa Tenggara Timur pada, Jumat (8/5/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ferdinan Khuana, anggota ETIKA dan juga owner Sunria Optical kepada pihak RSU W.Z. Johannes Kupang.nPemberian APD ini bertujuan untuk membantu tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan penanganan pasien Covid 19.

Menurut Ketua ETIKA dr. Hendrick Jodjana, mengatakan bahwa bantuan hari ini menambah kebutuhan Alat Pelindung Diri bagi tenaga medis di Rumah Sakit Umum. ETIKA juga berharap agar masyarakat yang ingin berpartisipasi, dapat menyalurkan bantuan bagi tenaga medis.

Sementara itu Kepala LPP RRI Kupang, Drs. Ruslan Irianto memberikan apresiasi dan sangat bersyukur atas penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh ETIKA yang bekerjasama dengan Kodim 1604/Kupang.

Hal senada disampaikan oleh Direktur RSU Prof. Drs. W.Z Johannes Kupang dr. Mindo E. Sinaga bahwa, Tenaga medis di rumah sakit ini, harus dilindungi dan dijaga dalam memberikan penanganan terhadap pasien Covid-19. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dan sangat membantu kami semua. Kita berharap agar Covid-19 ini segera berakhir,

Pantauan media ini, Alat Pelindung Diri yang diberikan berupa 1000 masker bedah, 25 buah face shield (pelindung wajah) dan 10 buah kacamata google.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar