Beranda Pendidikan Pergumulan Kepsek SMA Negeri Oenini Terjawab Melalui Uji Petik Pansus LKPJ DPRD...

Pergumulan Kepsek SMA Negeri Oenini Terjawab Melalui Uji Petik Pansus LKPJ DPRD TTS

457
0

SOE, Flobamora-news.com – Pansus LKPJ DPRD TTS melakukan terus melakukan Kunjungan Kerja dan uji petik pekerjaan fisik proyek Mes guru di SMP Negeri Oenino fisiknya sudah selesai 95%. Namun ketika rombongan pansus bersama ketua DPRD TTS tiba di gedung SMP Negeri Oenino, rombongan dikagetkan dengan adanya aktifitas Kepala Sekolah dan guru-guru SMA Negeri Oenino di ruang kelasnya SMP Negeri Onino.

Menurut Kepala sekolah SMA Negeri Oenino, Apdonius Lumboris menjelaskan, bahwa kami menggunakan salah satu ruang belajar SMP Negeri Oenino, karena gedung SMA Negeri Oenino sementara dibangun darurat, sehingga kegiatan tidak bisa berlangsung di gedung SMA.

“Saya selaku kepala sekolah SMA bersyukur karena pergumulan saya dapat terkabul dengan adanya kegiatan uji petik Pansus LKPJ DPRD TTS di SMP Negeri Oenino. Ketika saya mengutarakan semua kesulitan kami di SMA, maka dengan spontan direspon oleh Ketua DPRD TTS. DPRD akan menyumbangkan 300 lembar seng untuk pembangunan SMA Negeri Oenino”, kata Apolonius.

Harapan saya bapak ibu Dewan bukan hanya membantu seng 300 lembar, tetapi bisa bantu semen dan dinding bebak. Ungkap kepsek, saya berterima kasih kepada bapak ibu DPRD TTS, yang sudah mau peduli terhadap pendidikan. jelas Lumboris.

Ketua DPRD TTS, Marcu Mbau,S.E., Kepada  awak media Flobamora.news.com menjelaskan, bahwa bantuan 300 lembar seng diambil dari dana oprasional ketua DPRD. Bukan hanya seng saja tapi nanti kita bisa kasih semen juga,. Bantuan ini baru dari ketua DPRD, belum Wakil Ketua dan anggota DPRD TTS.

Mantan ketua DPRD TTS 2014-2019 yang sementara ini aktif sebagi anggota DPRD TTS, juga mengatakan bahwa, pendidikan adalah tanggung jawab bersama. Ketika kita menemukan persoalan di lapangan, yang perlu penanganan secara cepat segera diatasi. Jean Neonufa,

“Saya merasa prihatin dan peduli terhadap pendidikan, maka secara pribadi saya sumbang dinding bebak”, jelas Jean.


Reporter: Jor.T)


Komentar