Beranda Ekonomi Bisnis Perindah Rumah Jabatan, Yusuf Soru Gunakan Uang Pribadi 100 Juta

Perindah Rumah Jabatan, Yusuf Soru Gunakan Uang Pribadi 100 Juta

588
0

SOE, Flobamora-news.com – Anggota Dewan Perwakilan  (DPRD) Yusuf Soru menghabiskan uang pribadi kurang lebih 100 juta. Pasalnya uang tersebut guna membuat taman bunga di halaman depan dan kolam ikan di belakang rumah jabatan Wakil Ketua II Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Wakil ketua II DPRD Kabupaten TTS dari fraksi PDIP, Yusuf Soru kepada flobamora-news.com di Rumah jabatannya  rabu (24/03/2021) bahwa, rumah ini adalah aset pemerintah yang mana perlu dipelihara dan ditata sebaik mungkin sehingga dapat melahirkan nilai-nilai positif.

“Untuk menata halaman depan dan belakang saya menghabiskan dana 100 juta lebih, dan uang tersebut adalah uang pribadi”, jelasnya.

Ia dengan spontan mengatakan bahwa dana 100 juta lebih yang saya pakai tidak sebanding dengan kesejahtrahan yang saya dapatkan, sehingga kalau mau baik dan maju serta indah, harus berani berkorban tanpa harus menuntut pemerintah atau orang lain untuk berkorban untuk kita.

“Rumah jabatan yang sekarang saya tempati adalah rumah negara, yang mana perlu di tata sebaik mungkin, sehingga biar kelihatan indah, dan yang namanya rumah jabatan di halaman depan harus ada taman, dan yang namanya taman biasanya di tanami bunga bukan ditanami jagung, sedangkan di halaman belakang saya buat kolam ikan koi. Jadi ketika pulang kerja selalu saya mengamati ikan koi yang lagi bermain di permukaan air serta mendengar bunyi luncuran air di dalam kolam. Semua yang saya lakukan ini agar ketika saya meninggalkan tempat ini paling tidak kolam dan taman bunga menjadi tanda mata.”, pungkas Yusuf.


Reporter:  Yor,T


Komentar