Peringati Hari Pahlawan dan HUT Ke-10, Partai Nasdem Sabu Raijua Berkomitmen Dukung Kemajuan Pariwisata


  • Bagikan

SABU RAIJUA, Flobamora-news.com – Tanggal 10 November merupakan peristiwa penting dalam sejarah negara Republik Indonesia. Hal ini dikarenakan pada 10 November 1945, terjadi pertempuran besar setelah kemerdekaan yang juga disebut sebagai pertempuran Surabaya. Pasalnya pada esok hari (11/11) Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Sabu Raijua mempetingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10. Hal tersebut ditandai dengan melakukan bakti sosial di lokasi Wisata Pantai Napae pada, Rabu (10/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut semua pengurus DPD, DPC Partai Nasdem Kabupaten Sabu raijua.

Swipe up untuk membaca artikel

Ketua DPD Lapton Baki Boni mengatakan, bahwa Partai Masdem sangat mendukung kemajuan pariwisata di Kabupaten Sabu Raijua hal ini ditandai dengan Bakti Sosial hari ini.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan. Kegiatan ini akan dilanjutkan ke seluruh kecamatan dan desa di Kabupaten Sabu Raijua yang punya potensi pariwisata bahkan di lingkungan-lingkungan masyarakat sekitar”, ujar Mabaki, sapaannya

Sementara itu Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Herman Lawe Hiku mengatakan, bahwa untuk mendukung kemajuan pariwisata di Kabupaten Sabu Raijua, Partai Nasdem akan banyak menjaring kader milenial yang punya komitmen untuk membangun Pariwisata kabupaten ini.

Baca Juga :   Wagub : NTT Punya Banyak Destinasi Wisata Yang Menarik Salah Satunya Labuan Bajo

Disamping itu salah satu anggota dewan termuda dari fraksi Nasdem Aninda Maharani Alboneh menjelaskan bahwa dirinya sangat siap mendukung kemajuan pariwisata dengan siap menjaring ide dari masyarakat untuk diperjuangkan di legislatif.

“Sebelum menduduki kursi legislatif saya sudah aktiv dalam kegiatan kegiatan kemasyarakatan”, ujar Aninda.

“Sabu Raijua bisa menjadi ikon pariwisata di NTT jika didukung oleh masyarakat yang cinta pariwisata , cinta lingkungan untuk terus mempromosikan pariwisata di Kabupaten Sabu Raijua tercinta. Selamat ulang tahun Partai Nasdem yang Ke 10. PARTAI NASDEM:BERSATU, BERJUANG, MENANG”, pungkas Lapton.


Reporter: EFA MITA


  • Bagikan