Beranda Politik Perkuat Partai Nasdem, Julie Laidkodat Gelar Road Show Ke 22 DPD di...

Perkuat Partai Nasdem, Julie Laidkodat Gelar Road Show Ke 22 DPD di NTT

787
0

SOE, Flobamora-news.com – Partai-Partai politik saat ini terus menggalang kekuatan ditingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) dan tingakt Ranting. Salah satunya adalah Partai Nasional Demkrat (Nasdem). Pasalnya DPP Partai Nasdem diwakkli oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, Nusra, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat menggelar roadshow dan konsolidasi demi menguatkan struktur partai di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta melihat secara langsung kinerja dalam pengumpulan E-KTP yang selama ini terus dijalankan oleh para pengurus
dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu serentak baik legislataif dan eksekutif di daerah pada tahun 2024 nanti.

Julie Sutrisno Laiskodat melakukan roadshow ke 22 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kunjungan kali ini di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada, Selasa (25/5/2021).

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPC Jony Army Konay, Ketua DPRD Marcu Buana Mbau, Ketua Fraksi Hendrikus Babys, Sekretaris Fraksi Askenas G.Afi dan anggota Fraksi serta pengurus DPD Nasdem se- Kabupaten TTS.

Dalam kunjungan ke DPD Partai Nasdem TTS, Julie Laiskodat mengecek kesiapan DPD Nasdem yang berkaitan dengan kelengkapan pengurus, kondisi sekretariat dan jumlah anggota partai hingga saat ini.

“Kepada seluruh pengurus untuk merekrut E-KTP mulai dari hari ini sehingga paling lambat bulan Agustus sudah harus mencapai 16.800 anggota yang direkrut di tiap-tiap kecamatan”, tegas Julie.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Jhony Army Konay mengatakan, kunjungan ibu Julie Laiskodat ke TTS merupakan rangkaian kegiatan konsolidasi jelang Pemilu serentak 2024 di seluruh NTT.

“Selain kelengkapan kepengurusan, beliau juga memantau kelayakan sekretariat dan jumlah anggota partai di TTS.”ujar Army Konay Yang Juga Wakil Bupati TTS.

“Sementara untuk jumlah anggota Partai NasDem yang ditargetkan hingga 16.800 orang itu saat ini sudah berjalan dan akan dilaporkan paling lambt bulan Agustus mendatang”, jelas Army.

“Saya berharap agar pengurus tetap memaksimalkan kinerja anggota, begitu pula dalam kepengurusan akan terus melakukan evaluasi siapa-siapa yang bisa bekerjasama tanpa mengenal lelah untuk melakukan perubahan di Kabupaten TTS.

Sekretaris Fraksi Nasdem Askenas G.Afi Juga Menambahkan bahwa, kunjungan Ny. Julie Sutrisno Laiskodat tersebut merupakan langkah strategis demi perkembangan partai.

“Kegiatan ini juga merupakan momentum bagaimana kerja-kerja politik ke depan tidak hanya menguasai perlamen di Kabupaten, tapi kita harus juga berupaya bagaimana Pemerintah Kabupaten TTS dibawah kekuasaan Partai Nasdem.” pungkas Askenas.


Reporter: YOR T


Komentar