Beranda Lintas NTT Persami Mania Perang Melawan Sampah di ETMC 2019

Persami Mania Perang Melawan Sampah di ETMC 2019

665
0
Saat Persami melakukan perang melawan sampah

MALAKA, Flobamora-news.com – Dalam memerangi sampah di NTT, Persami Mania melakukan perang melawan sampah dengan mengangkut sampah di sekitaran area Lapangan Umum Betun pada, Rabu (10/7/2019). Hal ini dilakukan untuk mendukung program Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat untuk perang melawan sampah.

Sekitar pukul 09.00 Wita para Suporter Persami bertempat di Sudut Lapangan Umum Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka. Mereka melakukan Bhakti Sosial bersama para suporter PS Malaka.

Persami Mania yang berjumlah 30 orang ditambah 10 dari suporter PS Malaka mulai memilih sampah dari Perempatan Lapangan Umum kota Betun, Depan pertokoan, Melingkar Ke Pasar Ayam selanjut Kembli ke Lapangan Umum Betun.

Yanto Toda selaku Kordinator Persami Mania menuturkan bahwa Bahwa ini dilakukan sebagai bentuk Kepedualian Terhadap lingkungan sekitar sehingga bersih dan Asri dilihat dan dipandang.

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk sosial kemasyarakatan yang mana Suporter Persami Mania banyak yang memandang ke hal-hal negatif. “Kami dari Persami Mania mau menunjukan ke mata masyarakat di Kabupaten Malaka Bahwa Kita juga bisa melakukan hal-hal Positif,” ujar Yanto.

Kegiatan pemungutan sampah itu barubsekesai sekitar pukul 12.00 Wita. Yanto berharap agar semua penonton yang datang menyaksikan ETMC 2029 di Malaka dapat menjaga kebersihan.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar