Beranda Politik Pilkada Malaka 2020: SN-KT Jungkir Balik Petahana dengan 984 Suara

Pilkada Malaka 2020: SN-KT Jungkir Balik Petahana dengan 984 Suara

631
0

Malaka, Flobamora-news.com – Berdasarkan hasil Pleno KPU di 12 Kecamatan yang berada di Kabupaten Malaka, Paket SN-KT yang mengusung Dr. Simon Nahak, SH., MH., dan Louise Lucky Taolin S. Sos berhasil menjungkir balik Petanaha dengan 984 suara.

Paket SN-KT yang didukung 5 kursi DPRD Malaka berhasil mengalahkan Perahan yang didukung oleh 20 kursi DPRD Malaka. Hal itu dikarenakan, SN-KT yang datang dengan kesederhanaan, berhasil mengambil simpati dan hati masyarakat Malaka.

Lebih ironis, SN-KT yang digembar-gemborkan tak memiliki uang yang banyak untuk mengalahkan Petahana, mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat kecil di Kabupaten bungsu di provinsi NTT itu. Karena itulah, tak heran bila rakyat Malaka dengan sukarela ikut memberikan sumbangsih baik dalam bentuk uang maupun materi lainnya dengan satu tujuan yang sama, tumbangkan Petahana.

“Semua terjadi karena Kebesaran Allah, Leluhur dan kehendak bebas masyarakat Malaka. Dan kita tau bersama bahwa selama ini masyarakat Malaka benar-benar menginginkan pemimpin yang baru”, ungkap Arnold Dedy Salam Mau, pemuda Kobalima Timur yang sukses meniti karier di dunia artis ibu kota Jakarta.

Dedy berharap Paket SN-KT bisa jadi pemimpin pemersatu di tanah Malaka. Besar harapan rakyat malaka akan keadilan harus ditegakkan di kabupaten bungsu di tanah NTT.

“Saya meminta simpatisan Paket SN-KT untuk tetap mengawal mereka (Simon-Kim, red) dalam merealisasikan janji-janji kampanye kemarin. Merdeka!”, tutup Dedy dengan senyum khasnya.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar