Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Plt. Direktur PT Flobamor: Kami Utamakan Keselamatan dan Kenyamanan Berlayar

Avatar photo
20190502 061503

KUPANG, Flobamora-news.com – PT Flobamor merupakan Perusahaaan Daerah milik Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Timur. Perusahan ini bergerak dibidang Perkapalan, Peternakan, Perikanan, Rumput laut dan Budidaya Kelor. Hal ini disampaikan oleh Plt. Direktur Utama PT Flobamor
Agustinus Zadriano Bokotei, pada saat jumpa pers beberapa waktu lalu di ruang kerjanya.

Menurut Agustinus
Doking kapal tahun-tahun sebelumnya tidak direkomendasi tapi tahun ini kita doking di tempat yang dulunya buat kapal karena tahun ini kita targetkan aspek keselamatan yang kita utamakan. Sebab menurut yang kita pelajari kapal ini doking tidak pada tempatnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Doking melalui pihak ketiga tidak punya perusahaan doking bagaimana kapal kita mau yakin sehat. Karena kami bukan mencari keuntungan tetapi yang diutamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang. Aspek ini yang kita pegang.
Keselamatan dalam artinya fisik kapal karena didalamnya ada nyawa”. Ujar Agustinus

Baca Juga :  Ketika Sopi Diubah Jadi Anggur..?

“Subsidi di Jakarta investasinya diarakan kearah keselamatan dulu, karena kita industrinya alat keselamatan itu dulu, tahun ini yang kita fokuskan. Apa lagi yang kita bisa berikan kontribusi ke daerah adalah disversifikasi usaha contohnya dalam bidang peternakan, perikanan, rumput laut dan budidaya kelor ini semua lagi berjalan”. Kata Agustinus

Bengkel saat ini kami sudah punya kita harapkan dari unit usaha ini. Tahun ini sudah memberikan kontribusi artinya sudah berjalan dan memberikan revinew.