Beranda Tak Berkategori Polisi dan Jasa Raharja Bidik Kaum Millennial Jadi Pelopor Keselamatan

Polisi dan Jasa Raharja Bidik Kaum Millennial Jadi Pelopor Keselamatan

218
0

Kupang, Flobamora- News.com.- Polisi dan Jasa Raharja membidik kaum millennial untuk berkontribusi dalam peninngkatan disiplin berkendara demi keselamatan dan tertib berlalulintas menjelang deklarasi Millennial Road Saffety Festival 2 Pebruari 2019 di jalan Eltari Kupang, Nusa Tenggara Tinur , Sabtu (19/1).

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi mengatakan, berdasarkan fakta banyak kecelakaan lalu lintas didominasi kalangan pemuda dan pelajar atau kaum millennial, untuk itu lewat kegiatan ini kita sangat mengharapkan kaum millennial untuk berpartisipasi dengan tujuan agar mereka menjadi pelopor keselamatan bagi diri sendiri dan memahami tertib berlalulintas saat berjendara.

Menurut Rocky, Puncak kegiatan ini akan kita laksanakan pada tanggal 2 Pebruari, acara diawal-awal minggu ini supaya bisa menarik kaum millennial untuk bergabung dengan kita untuk bersama-sama mendeklarasikan bahwa lalu lintas dan keselamatan di jalan raya itu adalah nomor satu.

“Jadi harapan kita kaum millennial yang ceroboh di jalan dan tidak tertib, akan membahayan diri sendiri dan juga orang lain. Jika terjadi kecelakan maka masa depannya akan suram, jadi kita coba rangkul dan mari kita bersama – sama pada tanggal 2 untuk mendeklarasikan Millennial Road Saffaty Festival. Papar Rocky.

Sementara itu kepala cabang Jasa Raharja Prastio Surahmanto melalui Laurensius Ade Suyanto mengatakan, melalui kegiatan ini kami mengajak seluruh kaum millennial menjadi pelopor keselamatan. Mari kita bersama- sama untuk tertib berlalu lintas semoga kota kita menjadi kota yang tertib berlalu lintas.

Komentar