Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rayakan HUT ke-13, DREG’S 28 Akan Berbagi Kasih

Avatar photo
IMG 20190721 WA0079

Belu, Flobamora-news.com – Banyak cara orang merayakan hari jadinya sebagai seorang anggota Polri. Mulai dari mengadakan pesta, acara makan bersama, hingga hanya sekedar duduk bersama.

Sama halnya dengan Sekolah Bintara Angkatan 2006 Gelombang satu di semua Polda yang ada di Indonesia. Mereka merayakan hari jadinya sebagai Anggota Polri dengan caranya masing-masing.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kali ini, 19 anggota Polres Belu, Polda NTT Sekolah Bintara Angkatan 2006 Gelombang satu yang menyebut diri mereka DREG’S 28 berkumpul bersama dengan anggota keluarga mereka di Pantai Pasir Putih, Kabupaten Belu, Perbatasan RI-RDTL (21/7/2019). Mereka tidak hanya sekedar merayakan ulang tahunnya yang ke-13 saja, tapi mereka sama-sama duduk dan membahas aksi nyata yang harus mereka buat untuk masyarakat.

Baca Juga :  Mey Thiodoris : Pemuda NTT Harus Jadi Pelopor Keselamatan

IMG 20190721 WA0082

“Banyak hal yang sudah kami buat di masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Namun, itu tidak membuat kami harus berbangga diri. Kami harus melakukan aksi nyata lain untuk membantu masyarakat kecil yang tidak mampu,” tutur Brigpol Eki Carlos Jago Gato.