Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pria Asal Solor Selatan Cabuli Siswi SMPN Hingga Hamil

Avatar photo
20190412 170834

KUPANG, Flobamora-news.com – Nasib nahas dialami, MET (16). Siswi kelas 2 di salah satu SMPN di Kabupaten Kupang ini dicabuli calon kakak ipar hingga hamil.

Saat ini, anak kedua dari delapan bersaudara ini diketahui hamil enam bulan. Pelaku merupakan mahasiswa Universitas Persatuan Guru (UPG) 45 Kupang semester akhir, Yuvens Pada Tukan (26).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ibu korban Magdalena Mananel (37) menuturkan, aksi bejat pria asal, Sulengwaseng, Kecamatan Solor Selatan, Kabupaten Flores Timur itu terungkap ketika ia curiga dengan perubahan fisik anaknya. Saat ditanya, sang anak mengaku jika ia sudah dicabuli berulang kali oleh pelaku.

Baca Juga :  Tidak Cairkan Kredit PT Budimas Pundinusa dan PT. Batukarang Atsiri Permai, Mantan Dirut Bank NTT Izhak Eduard Rihi Dipecat: Ini Penjelasannya

Pelaku, kata dia, merupakan calon suami adiknya yang juga berstatus mahasiswa. Sejak bertunangan dengan adiknya, pelaku dimintai tinggal di rumah yang tak jauh dari rumah korban.

“Karena kasihan hidup di kos, kita ajak tinggal di rumah. Ternyata ia memanfaatkan kebaikan kami. Ia malah memperkosa anak saya,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (11/4/2019).

Setelah mendengar pengakuan anaknya, ia bersama keluarga langsung membuat laporan polisi di Polda NTT. Kepada polisi, korban mengaku dicabuli tiga kali oleh pelaku.