Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pria ini Menyesal setelah Dihajar Seorang Nenek Karena Dobrak Rumah

Avatar photo
20191128 141154
Willie Murphy, Binaragawati berusia 82 tahun memukul penyusup yang mendobrak masuk ke rumahnya di Rochester, New York

Belu, Flobamora-news.com – Seorang pria yang mendobrak rumah di Rochester, New York, menyesal ketika mengetahui rumah tersebut milik seorang nenek berusia 82 tahun yang ternyata binaragawati dan atlet angkat besi.

Pemilik rumah bernama Willie Murphy mengatakan bahwa saat itu dia bersiap-siap untuk tidur di malam. Tiba-tiba datang seorang pria mulai menggedor pintunya dan memintanya agar menelepon ambulans, seperti dikutip dari CNN, 26 November 2019. Tidak diketahui identitas pria tersebut dan alasan mengapa meminta dipanggilkan ambulans.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Murphy mengatakan bahwa dia menelepon polisi tetapi tidak akan membiarkan pria itu masuk ke dalam rumahnya. Kemudian, katanya, pria itu marah dan mendobrak pintu.

Baca Juga :  Putra-Putri Asal NTT Raih Gelar Miss Teen dan Mister Wold Ambasador International 2022 di Vietnam

“Agak gelap dan aku sendirian, dan aku sudah tua. Tapi coba tebak, aku kuat,” katanya, sambil memegang lengan berototnya. “Dia mendobrak rumah yang salah.”

Murphy adalah binaragawati pemenang penghargaan dan mengatakan dia berolahraga di pusat kebugaran YMCA (Young Men’s Christian Association) dekat rumahnya hampir setiap hari.