Beranda Internasional Pria ini Menyesal setelah Dihajar Seorang Nenek Karena Dobrak Rumah

Pria ini Menyesal setelah Dihajar Seorang Nenek Karena Dobrak Rumah

288
0
Willie Murphy, Binaragawati berusia 82 tahun memukul penyusup yang mendobrak masuk ke rumahnya di Rochester, New York

Belu, Flobamora-news.com – Seorang pria yang mendobrak rumah di Rochester, New York, menyesal ketika mengetahui rumah tersebut milik seorang nenek berusia 82 tahun yang ternyata binaragawati dan atlet angkat besi.

Pemilik rumah bernama Willie Murphy mengatakan bahwa saat itu dia bersiap-siap untuk tidur di malam. Tiba-tiba datang seorang pria mulai menggedor pintunya dan memintanya agar menelepon ambulans, seperti dikutip dari CNN, 26 November 2019. Tidak diketahui identitas pria tersebut dan alasan mengapa meminta dipanggilkan ambulans.

Murphy mengatakan bahwa dia menelepon polisi tetapi tidak akan membiarkan pria itu masuk ke dalam rumahnya. Kemudian, katanya, pria itu marah dan mendobrak pintu.

“Agak gelap dan aku sendirian, dan aku sudah tua. Tapi coba tebak, aku kuat,” katanya, sambil memegang lengan berototnya. “Dia mendobrak rumah yang salah.”

Murphy adalah binaragawati pemenang penghargaan dan mengatakan dia berolahraga di pusat kebugaran YMCA (Young Men’s Christian Association) dekat rumahnya hampir setiap hari.

Murphy mengatakan, dirinya menggunakan barang-barang rumah tangga untuk menyerang penyusup, termasuk menggunakan meja.

“Aku mengambil meja itu dan aku mulai menyerangnya,” katanya. “Dan coba tebak? Meja pecah,” kata Murphy, dan dia menggunakan kaki meja yang terbuat dari besi untuk memukulnya.

Setelah memukulnya beberapa kali, Murphy berlari ke dapur, mengambil sebotol shampo bayi dan menyemprotkannya ke wajah pria itu ketika ia mencoba bangun. Selanjutnya, dia mengambil sapu dan memukulnya lagi.

Pada saat itu, penyusup hendak kabur. Meskipun Murphy mengatakan dia bisa mati dengan beban 102 kilogram, dia susah payah menyeret pria itu keluar dari rumah.

“Dia ingin keluar dari sana. Dan aku mencoba membantunya keluar dari rumah, tapi dia terlalu berat. Aku tidak bisa memindahkannya. Dia sangat berat.”

Pada saat itu, polisi tiba setelah panggilan telepon dari Murphy.

Pria itu dimasukkan ke dalam ambulans dan nenek binaragawati itu lega setelah pelaku dibawa oleh ambulans.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar