Beranda Olahraga PS Malaka Harus Rebut Poin Untuk Amankan Tiket Perdelapan Final ETMC

PS Malaka Harus Rebut Poin Untuk Amankan Tiket Perdelapan Final ETMC

943
0

MALAKA, Flobamora-news.com – Tak Mampu meraih poin penuh pada pertandingan antara PS Malaka Vs Perss Soe di Lapangan Misi Besikama pada Sabtu (13/7/2019), maka Tim Manu Meo Malaka harus bisa meraih poin pada laga terakhirnya di babak penyisihan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019.

Hasil kaca mata pada laga tersebut membuat tuan rumah PS Malaka harus mendapat poin pada laga terakhir untuk memastikan tiket lolos ke babak perdelapan final. Hasil seri atau kemenangan menjadi sebuah kewajiban untuk bisa mengamankan tiket tersebut.

Hal ini tak lepas dari 10 poin yang juga didapat oleh dari tiga kemenangan dan satu kali seri oleh tim PS Malaka. Karena, ada tiga tim lain yang masih memiliki peluang untuk lolos yaitu Perss Soe, PSK Kupang, dan PSKK Kupang.

Perss Soe yang baru menjalani tiga pertandingan dengan poin lima masih menyisakan dua pertandingan lain. Bila poin penuh diraih pada Dua pertandingan itu, maka Pers Soe akan mengumpulkan 11 poin atau berada satu poin di atas PS Malaka.

PSK Kupang yang sudah menjalani 3 pertandingan baru meraih poin 4. Namun, dalam dua pertandingan sisa, PSK Kupang meraih poin penuh, maka akan mendapat poin yang sama dengan PS Malaka yaitu 10 poin. Maka, akan dilakukan penghitungan jumlah gol.

PSKK Kupang yang baru menjalani dua pertandingan kini meraih tiga poin. Bila dalam tiga pertandingan sisa, PSKK Kupang berhasil meraih poin penuh, maka mereka akan mengumpulkan 12 poin.

Dengan demikian, meraih poin pada pertandingan terakhir adalah sebuah kewajiban untuk berada pada posisi aman merebut tiket Perdelapan final.


Reporter: Richi Anyan


Komentar