PSHT Cabang Malaka Gelar Musyawarah Pergantian Pimpinan

  • Bagikan

MALAKA, Flobamora-news.com –Perguruan pencaksilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, mengelar musyawarah pergantian pengurus cabang pada, Sabtu, (11/01/2020).

Kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Pimpinan PSHT dibuka secara resmi oleh pimpinan keterwakilan Pusat Madiun Indonesia, Andreas Eka Sakti Yudiawan.

Swipe up untuk membaca artikel

Andreas Eka dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari musyawah di setiap cabang di Indonesia ini, untuk Persingkat rentang kendali di setiap Kabupaten.

Dikatakannya bahwa organisasi bela diri Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang harus ditaati oleh seluruh anggota. Dan wadah ini dilarang berafiliasi dengan Partai Politik.

“PSHT memiliki anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) yang harus dipatuhi oleh setiap anggota, dan anggota PSHT dilarang untuk terlibat politik praktis dengan mengunakan atribut organisasi”,  tegas keterwakilan pimpinan pusat perguruan bela diri berlogo jantung bersinar itu.

Setelah musyawarah dibuka oleh keterwakilan pusat, pemilihan ketua cabang Malaka dimulai dengan pemaparan Visi Misi bakal Calon. Tiga orang bakal calon yang siap bertarung merebut Ketua PSHT cabang Malaka. diantaranya:

Baca Juga :   Gemar Berolahraga, Satgas Yonif Mekanis 741/ GN, Hadirkan Lapangan Voli Untuk Masyarakat Perbatasan

1.) Marselinus Berek Kalau,

2.) Gerson Nahak, dan

3.) Julistino Biangko Lopes.

  • Bagikan